Syuting di Makam, Captain Amerika Terbunuh di 'CIVIL WAR'?

Kamis, 14 Mei 2015 12:52 Penulis: Rahmi Safitri
Syuting di Makam, Captain Amerika Terbunuh di 'CIVIL WAR'? © Marvel
Kapanlagi.com - Setelah AVENGERS: AGE OF ULTRON, CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR disebut sebagai Avengers versi 2.5 karena terlalu banyaknya superhero yang ikut hadir dalam film ketiga sang kapten ini. CIVIL WAR saat ini juga sedang melakukan syuting.

Menurut laporan Heroic Headlines yang dilansir dari situs Inquisitr, adegan pemakaman akan dilakukan minggu ini di kawasan Atlanta, Georgia. Kabarnya para figuran diminta untuk memakai baju formal serba hitam untuk syuting tersebut. Apalagi minggu ini, diperkirakan akan terjadi badai di kawasan Georgia yang diyakini semakin menambah suasana kelam ketika dilaksanakan pengambilan gambar.

Sayangnya belum ada kepastian, untuk siapa adegan pemakaman itu dilakukan, Namun, sebelumnya pernah terungkap kalau cerita CIVIL WAR dikabarkan diambil dari salah satu komik terkenal Marvel, kalau benar itu terjadi maka bisa diambil sebuah teori tentang siapa yang akan mati dalam film ini.

Akankah Captain America terbunuh di CIVIL WAR? © MarvelAkankah Captain America terbunuh di CIVIL WAR? © Marvel

Cerita komik Captain America: Civil War karya Mark Miller memberikan banyak kejutan. Salah satunya adalh terbunuhnya sang kapten demi melindungi Iron Man. Oleh karena itu karakter captain America untuk sementara digantikan oleh teman lama yang juga musuh baru Steve Rogers, Winter Soldier.

Itu baru cerita di komik, belum diketahui bagaimana kisah detail untuk versi filmya. Kalau Marvel mengikuti jalan cerita asli, maka akan sangat membuat sedih para penggemar Captain MAerica yang diperankan Chris Evans ini.

Kita tunggu saja bersama apakah kisah CIVIL WAR nanti sama dengan komik atau tidak. Artinya kita baru tahu jawaban pastinya, Mei tahun depan :)

(inq/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING