Syuting Film Terbaru Netflix 'DON'T LOOK UP' Memukau Banyak Orang

Senin, 07 Desember 2020 09:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Syuting Film Terbaru Netflix 'DON'T LOOK UP' Memukau Banyak Orang via Boston

Kapanlagi.com - Setelah memperoleh hak untuk menggarap sebuah film komedi berjudul DON'T LOOK UP, akhirnya Netflix memulai proses produksi mereka. Diketahui pada hari Selasa lalu kru Netflix sedang melakukan syuting di South Stasion Boston. Adam Mckay merupakan sutradara sekaligus penulis naskah film ini juga akan bertindak sebagao produser di bawah naungan Hyperobject Industries miliknya, bekerja sama dengan Kevin Messick. Sebelumnya Mckay sukses menggarap beberapa judul film seperti VICE yang berhasil mendapat delapan nominasi Piala Oscar, lalu film berjudul THE BIG SHORT yang berhasil memenangkan Piala Oscar, BAFTA, dan WGA untuk Naskah Adaptasi Terbaik bersama penulis pendamping Charles Randdolph.

Dimulainya syuting DON'T LOOK UP sendiri juga menerapkan protokol kesehatan, hal ini dilihat para crew menggunakan masker dan pelindung wajah saat di South Station. Tak terkecuali dengan para pemain juga melakukan protokol kesehatan mengingat masih berada di masa pandemi. Hadirnya film ini ternyata dinanti-nantikan oleh banyak orang, hal ini nampak pada saat proses syuting banyak warga yang melihat dari kejauhan. Banyak dari mereka adalah mahasiswa, pekerja kantoran terdekat atau penduduk lingkungan yang mampir saat istirahat makan siang atau sekedar jalan-jalan pagi.

1. Sinopsis

via Imdbvia Imdb


DON'T LOOK UP menceritakan kisah dua astronom yang belum memiliki nama besar, harus melakukan tur media besar-besaran untuk memperingatkan umat manusia mengenai sebuah asteroid yang sedang mendekat dan berpotensi menghancurkan bumi. Namun sayangnya saat memulai tur untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan bumi. Namun kenyataanya penghuni bumi tidak percaya dengan peringatan tersebut.  

2. Film Yang Suguhkan Banyak Bintang

via KapanLagivia KapanLagi


Film bergenre komedi ini akan diwarnai akting para aktor dan aktris kenamaan dunia mulai dari Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Jennifer Lawrence hingga Ariana Grande. Selain itu Mckay juga menggandeng jejeran artis lainnya seperti Cate Blanchett, Rob Morgan, Jonah Hill, Timothée Chalamet, Matthew Perry, Tomer Sisley, Himesh Patel, Tyler Perry, Melanie Lynskey, Ron Perlman dan rapper Kid Cudi.

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Boston.com

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING