Tak Jadi Sutradara 'STAR WARS VIII', JJ Abrams Super Menyesal

Jum'at, 25 Desember 2015 08:45 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Jadi Sutradara 'STAR WARS VIII', JJ Abrams Super Menyesal STAR WARS ┬ęstarwars.com
Kapanlagi.com - Sukses membuat STAR WARS: THE FORCE AWAKENS merajai box office di seluruh dunia membuat JJ Abrams keranjingan dengan film sci-fi ini. Tapi Abrams kecewa lantaran ia tidak akan duduk di kursi sutradara untuk STAR WARS VIII.

Dilansir dari Digital Spy, Abrams mengungkapkan kepada Greg Grunberg, pemeran pilot Snap Wexley di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, bahwa ia ingin menangani STAR WARS VIII. Terlebih setelah Abrams membaca naskahnya, ia makin ingin jadi sutradara episode VIII.

"Ini bagus sekali. Kuharap aku yang membuatnya," ujar Greg.

Lebih lanjut aktor ini menyatakan bahwa Abrams bukanlah orang yang bertipe demikian. Kalimat harapannya ini adalah sebuah hal yang sebelumnya belum pernah ia ungkapkan di manapun.

JJ Abrams menyesal karena ia tak sutradarai 'STAR WARS VIII' ┬ęsplashnews.comJJ Abrams menyesal karena ia tak sutradarai 'STAR WARS VIII' ┬ęsplashnews.com

"Mungkin dia pernah mengatakan hal seperti ini dulu, waktu bicara tentang Lost with Damon. Tapi aku belum pernah melihatnya mengungkapkan kekecewaan sampai seperti itu," ungkap Greg.

Untuk STAR WARS VIII, JJ Abrams hanya akan duduk di kursi produser eksekutif. Sementara kursi sutradara sudah dipegang oleh Rian Johnson yang dikenal lewat LOOPER dan serial Breaking Bad.

Sementara itu untuk STAR WARS IV, sudah ada Colin Trevorrow yang duduk jadi sutradara. Pria yang sukses membidani JURRASIC WORLD itu akan menjadi pemegang kendali STAR WARS IV.

Mengingat kesuksesan STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, akankah ada kemungkinan sutradara STAR WARS VIII diganti?

(dig/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING