Tak Seindah Bayanganmu, Ending 'FROZEN' Yang Sebenarnya Terungkap

Kamis, 30 Maret 2017 11:57 Penulis: Soraya
Tak Seindah Bayanganmu, Ending 'FROZEN' Yang Sebenarnya Terungkap Queen Elsa © Disney

Kapanlagi.com - Siapa tak suka dengan happy ending? Akhir cerita yang bahagia memang mampu membuat semua penonton puas saat melihatnya. Begitu juga dengan ending film animasi FROZEN yang sukses menjadi box office pada tahun 2013 silam.

Queen Elsa (Idina Menzel) yang semula penuh amarah dan tak mampu mengendalikan kekuatannya, akhirnya mampu hidup bahagia bersama adiknya, Princess Anna yang dimainkan oleh Kristen Bell. Namun ternyata, tahukah kamu jika ending asli FROZEN tak seindah bayanganmu?

Seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly, ternyata kisah asli FROZEN benar-benar berbeda dari yang sudah tayang dan dipercaya selama ini. Bukan sekedar rumor, fakta ini secara langsung disampaikan oleh sang produser, Peter Del Vecho.

Elsa dan Anna awalnya bahkan bukan saudara © DisneyElsa dan Anna awalnya bahkan bukan saudara © Disney

"Ketika kami baru memulainya, Anna dan Elsa bukanlah saudara. Mereka bahkan bukan keluarga kerajaan. Jadi Anna bukanlah seorang putri. Elsa adalah seorang antagonis yang benar-benar jahat dan mengakui dirinya sebagai Ratu Salju, sama seperti kisah Hans Christian Andersen," tuturnya.

Cerita pun berlanjut hingga terjadi perang dengan monster-monster salju yang dibuat Elsa. Menjelang akhir cerita, Pangeran Hans (Santino Fontana) pun menjadi penjahat yang sebenarnya. Ia menyebabkan salju longsor hingga mengancam keselamatan, Anna, Elsa, dan kerajaan mereka.

Demi menyelamatkan semua orang, Anna berusaha meyakinkan Elsa hingga hati bekunya meleleh dan ia bisa kembali merasakan cinta. Melihat ada kejanggalan dan rasa tak puas dengan opsi ending seperti ini, nggak heran dong mengapa tim produksi mengubah jalan cerita FROZEN?

(ent/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING