Taylor Swift Main Film Musikal 'CATS' Arahan Sutradara Peraih Oscar

Sabtu, 21 Juli 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Taylor Swift Main Film Musikal 'CATS' Arahan Sutradara Peraih Oscar Taylor Swift © AP Images

Kapanlagi.com - Taylor Swift bisa dibilang adalah salah satu penyanyi paling terkenal di dunia. Mungkin belum banyak yang tahu kalau penyanyi lagu Look What You Made Me Do ini juga seorang bintang film. Dia pernah berakting dalam film VALENTINE'S DAY, THE LORAX, dan sebagainya.

Buat yang belum tahu bagaimana Taylor kala berakting, tenang saja ada kabar terbaru nih dari sang penyanyi berusia 28 tahun ini tentang karirnya sebagai aktris. Seperti dilansir dari Variety, Taylor akan bermain dalam film musikal yang sementara disebut dengan judul CATS.

CATS diangkat dari salah satu pertunjukkan musikal paling sukses sepanjang sejarah saat dipentaskan di London's West End dan Broadway. Pertunjukkan musikal ini adalah hasil karya dari Andrew Lloyd Webber yang terinspirasi dari buku puisi untuk anak-anak karya T.S. Elliot.

Jennifer Hudson akan perankan Grizabella © AFPJennifer Hudson akan perankan Grizabella © AFP

Selain Taylor, CATS juga didukung oleh Jennifer Hudson, James Corden, dan Ian McKellen. Sutradaranya pun nggak tanggung-tanggung yaitu Tom Hooper yang pernah meraih penghargaan Best Director di ajang Academy Awards alias Oscar lewat film THE KING'S SPEECH.

Taylor sepertinya sih bukan pemeran utama karena sampai sekarang perannya belum diumumkan. Baru Jennifer Hudson yang sudah jelas karakternya. Hudson yang diakui aktingnya sejak tampil di film DREAMGIRLS tahun 2007 lalu akan berperan sebagai Grizabella, seorang 'kucing glamor' yang berada di titik berat dalam hidup dan bernyanyi di sebuah teater bernama Memory. Peran untuk James Corden dan Ian McKellen pun juga belum diketahui.

Naskah untuk CATS akan ditulis oleh Lee Hall yang sebelumnya dikenal lewat karyanya dalam film BILLY ELLIOT. Syuting untuk film ini direncanakan dimulai pada November mendatang di Inggris. Informasi yang diperoleh masih sedikit, so tunggu kabar selanjutnya ya :)

(var/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING