Teaser Pertama Sekuel 'FIFTY SHADES' Dirilis, Makin Menggoda

Sabtu, 25 April 2015 00:52 Penulis: Rahmi Safitri
Teaser Pertama Sekuel 'FIFTY SHADES' Dirilis, Makin Menggoda Fifty Shades of Grey © Universal Pictures
Kapanlagi.com - Tak berlebihan rasanya jika menyebut FIFTY SHADES OF GREY sebagai salah satu film sukses secara komersial di tahun 2015 ini. Film yang mendapat rating R di Amerika Serikat ini sukses meraup pendapatan US$ 550 juta atau sekitar Rp 6,4 triliun di seluruh dunia.

Melihat hasil fantastis yang didapat oleh film pertama, banyak yang percaya buku kedua dan ketiga percintaan Christian Grey dan Ana Steele ini juga akan difilmkan. Perkiraan tersebut akhirnya dibenarkan oleh pihak Universal.

Universal mengumumkan kabar ini di CinemaCon, Kamis (23/4) waktu setempat. Dua film berikutnya FIFTY SHADES DARKER dan FIFTY SHADES FREED dinyatakan sedang dalam pembuatan.

Teaser pertama FIFTY SHADES DARKER, Christian Grey makin macho © Universal via Access HollywoodTeaser pertama FIFTY SHADES DARKER, Christian Grey makin macho © Universal via Access Hollywood

Untuk menambah rasa tak sabar dari para penggemar, teaser pertama dari FIFTY SHADES DARKER pun dirilis melalui Access Hollywood. Dalam gambar teaser tersebut terlihat Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan memakai topeng yang biasanya dipakai di pesta topeng. Jamie Dornan terlihat gagah dengan tuxedo yang dipakai.

FIFTY SHADES DARKER tak lagi disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson. Kabar lainnya, screenplay untuk sekuel ini akan ditulis oleh Niall Leonard yang juga suami dari penulis novel fenomenal Fifty Shades of Grey EL James.

Bagi yang sudah tak sabar untuk nonton sekuel ini sabar dulu ya. FIFTY SHADES OF DARKER direncanakan rilis 10 Februari 2017.

(acc/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING