'THE LAST JEDI' Jadi Judul Sekuel 'STAR WARS' Episode 8

Selasa, 24 Januari 2017 12:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
'THE LAST JEDI' Jadi Judul Sekuel 'STAR WARS' Episode 8 Star Wars: The Last Jedi © istimewa

Kapanlagi.com - Akhirnya judul dari bakal sekuel STAR WARS diumumkan. Film yang merupakan episode 8 dari perseteruan antara The Galactic Empire dan Rebel Alliance akan dirilis pada 15 Desember tahun ini sebagai lanjutan episode 7 yang dirilis pada 2015, THE FORCE AWAKENS.

STAR WARS: THE LAST JEDI menjadi judul yang diumumkan oleh publisher dari film ini. Judul tersebut diumumkan lewat akun official Star Wars di Facebook dengan mengunggah sebuah gambar.

Selain Facebook, lewat official webiste dari Star Wars informasi ini juga disebarkan. "Kami punya banyak fans di sini dan di galaxy lain. Untuk mengapresiasi fans, kami ingin memberitahukan mereka bahwa judul dari chapter baru perjalanan Skywalker adalah STAR WARS: THE LAST JEDI."

THE LAST JEDI sendiri ditulis dan disutradari oleh Rian Johnson dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman. Sedangkan JJ Abrams, Jason McGatlin dan Tom Karnowski tercatat sebagai eksekutif produser dari film ini.

Rian Johnson membeberkan sedikit cerita dari THE LAST JEDI. Film ini akan mengungkap hubungan antara Luke Skywalker dan Rey,  karakter baru yang muncul di sekuel sebelumnya THE FORCE AWAKENS.

"Aku nggak mau melewatkan dua tahun ke depan. Aku ingin melihat apa yang terjadi dalam momen berikutnya... bagian di mana Rey berhadapan dengan kenyataan bahwa dia juga punya kekuatan dan bakat (sebagai seorang Jedi). Dia akan mengambil langkah pertamanya mendatangi sesuatu dalam dirinya sendiri yang tak pernah ia ketahui sebelumnya, dan ini mengungkap potensi yang dimilikinya," tutur Rian Johnson.

Sang sutradara juga mengkonfrimasi bahwa sebagian besar cerita akan menjelaskan pengasingan Luke Skywalker di Planet Ahch-To. Dari rumor yang beredar planet ini disebut akan menjadi tempat dimana Rey dilatih oleh sang Jedi terakhir.

Well, pastinya pengumuman ini akan membuat para fans Star Wars makin keranjingan karena tak sabar menantikan bagaimana kelanjutan perjalanan dari sang ksatria Jedi dan perlawanan The Rebellion pada penguasa kegelapan, The Galactic Empire. Mark your calendar on 15th of December, guys!

(nme/otx)


REKOMENDASI
TRENDING