'THE MAZE RUNNER' Akan Balik Modal di Hari Pertama Penayangannya?

Rabu, 03 September 2014 16:51 Penulis: Angga S Priyono
'THE MAZE RUNNER' Akan Balik Modal di Hari Pertama Penayangannya? THE MAZE RUNNER © themazerunnermovie.com
Kapanlagi.com - Untuk sekali lagi produser dari THE FAULT IN OUR STAR mungkin akan meraih kesuksesan kembali. Wyck Godfrey akan menikmati tahun ini dengan satu judul laris di pasaran. Karena kali ini, para moviegoers pria akan turut antusias menanti kehadiran produksi terbarunya.

Diproduksi oleh 20th Century Fox dan diadaptasi dari novel karya James Dashner, THE MAZE RUNNER diprediksi akan meraih sukses. Bertambahnya animo dari 'calon' penonton dari gender pria tentu membawa pengaruh signifikan bagi pendapat mereka di saat
penayangan perdana. Bahkan film ini diperkirakan meraih US$ 30 juta atau senilai 353 miliar rupiah.

Angka tersebut menjadikan THE MAZE RUNNER bisa balik modal di hari pertamanya rilis. Hal ini tentu tidak biasa terjadi pada film yang mengadaptasi dari cerita novel remaja-dewasa. Ketika hasil survey mengatakan bahwa baik pria maupun wanita di Amerika Serikat bersedia untuk membeli tiket pada saat penayangannya tanggal 19 September mendatang.

Jika kita menilik judul-judul seperti THE HUNGER GAMES atau TWILIGHT, novel MAZE RUNNER memang kalah populer di pasaran. Tentu saja sangat mengejutkan jika sebelum peluncurannya sudah mendapatkan animo begitu besar dari kedua gender. Karena biasanya remaja perempuanlah yang lebih aware terhadap cerita novel.

Tertariknya remaja pria untuk menonton film ini bisa saja karena karakter utamanya adalah seorang laki-laki. Sehingga pengembangan cerita akan lebih maskulin dan tidak banyak berkutat dengan masalah yang dihadapi oleh perempuan.

THE MAZE RUNNER © themazerunnermovie.comTHE MAZE RUNNER © themazerunnermovie.com

Selain itu, pemilihan pemeran pun ikut andil dalam meningkatnya popularitas dari THE MAZE RUNNERDylan O´Brien akan menjadi bintang utama dari film ini. Ia sangat populer di kalangan remaja perempuan melalui serial TV TEEN WOLF.

Dengan awalan yang baik, sang penulis naskah, TS Nolan telah diminta untuk kembali terlibat dalam sekuel akan datang, THE SCORCH TRIALS. Tapi kepastian kerjasama ini masih menunggu hasil penjualan tiket nantinya. Bagi yang masih belum mengetahui tentang MAZE RUNNER, bisa menyaksikan trailer-nya di bawah ini.

Video By: 20th Century Fox

Satu fakta menarik dari THE MAZE RUNNER adalah ternyata Yoshi Sudarso aktor kelahiran Indonesia yang menjadi ranger biru dalam POWER RANGER DYNO THUNDER juga ikut berperan sebagai stuntman pengganti Ki Hong Lee pemeran Minho dalam film ini.

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING