Trailer 'JOHN WICK 3', Yayan Ruhiyan 'Mad Dog' Bakal Jajal Kekuatan Keanu Reeves

Jum'at, 22 Maret 2019 17:26 Penulis: Dhimas Nugraha
Trailer 'JOHN WICK 3', Yayan Ruhiyan 'Mad Dog' Bakal Jajal Kekuatan Keanu Reeves Yayan Ruhiyan - Keanu Reevers ©:KapanLagi.com/imdb/John Wick

Kapanlagi.com - Yayan Ruhiyan akan kembali beraksi di film Hollywood. Setelah sebelumnya bermain di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS bersama Iko Uwais. Kali ini ia akan beradu pukul melawan Keanu Reeves di JOHN WICK CHAPTER 3: PARABELLUM.

Yayan alias 'Mad Dog' muncul di trailer terbaru sekuel JOHN WICK CHAPTER 3: PARABELLUM yang tayang beberapa waktu lalu. Terlihat ia dengan seorang pria sudah siap untuk bertarung melawan Keanu. Sepertinya itu akan menjadi pertarungan habis-habisan antara John Wick dan Mad Dog.

Kehadiran Yayan di film John Wick memantapkan dirinya menjadi salah satu orang Indonesia yang mampu menembus pasar film internasional. Menyusul Joe Taslim yang sebelumnya sudah lebih dulu menjajal berakting di Hollywood.

Yayan Ruhiyan di film JOHN WICK 3 credit: ©KapanLagi.com/John Wick/imdb/LionsgateYayan Ruhiyan di film JOHN WICK 3 credit: ©KapanLagi.com/John Wick/imdb/Lionsgate

Yayan Ruhiyan memang terkenal dengan aksi dan tekniknya saat bertarung. Tak ayal jika  sudah banyak film-film aksi yang ingin menggunakan jasanya. Bahkan ia juga pernah di undang ke luar negeri untuk menunjukkan teknik silatnya.

Karirnya menanjak setelah ia menjadi salah satu karakter di  MERANTAU, THE RAID, dan THE RAID 2: BERANDAL. Salah satu film yang di tonton orang hampir diseluruh dunia. Dari film inilah akhirnya nama Mad Dog mulai dikenal oleh kalangan luas.  

Ini memang bukan yang pertama kalinya ia tampil di film Hollywood atau film luar negeri lainnya. Sebelumnya, ia juga pernah bermain di film Box Office STAR WARS: THE FORCE AWAKENS bersama dengan Iko Uwais. 

Penasaran seperti apa aksi Mad Dog lawan John Wick. Tonton filmnya di bioskop bulan Mei mendatang.

 

 

 

 

 

 

(kpl/dim)

Editor:

Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING