Yayan Ruhian Di-Video Call Langsung Oleh Director 'JOHN WICK 3', Keren!

Jum'at, 01 Juni 2018 20:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Yayan Ruhian Di-Video Call Langsung Oleh Director 'JOHN WICK 3', Keren! Yayan Ruhian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah kabar baik dari industri film berhembus. Bukan hanya dari industri film tanah air, tapi juga dunia. Yayan Ruhian  dipastikan bermain dalam film JOHN WICK 3!

Kabar ini sendiri mulai terdengar beberapa saat yang lalu. Dimana The Hollywood Reporter memastikan bahwa Kang Yayan akan bermain pada sequel film yang dibintangi oleh aktor kenamaan Hollywood, Keanu Reeves sebagai tokoh utamanya tersebut.

Yayan Ruhian, Keanu Reeves dna Cecep Rahman akan beradu akting di film 'JOHN WICK 3' (credit: istimewa)Yayan Ruhian, Keanu Reeves dna Cecep Rahman akan beradu akting di film 'JOHN WICK 3' (credit: istimewa)

Hari ini kabar tersebut pun turut dipastikan kebenarannya oleh Hanief, manajer Kang Yayan Ruhian. "Betul, Insya Allah Kang Yayan akan terlibat dalam film tersebut. Terima kasih," katanya yang dihubungi melalui layanan pesan singkat WhatsApp (1/6).

Selain itu turut terdengar kabar bahwa Kang Yayan akan berperan menjadi salah satu villain yang akan dihadapkan dengan sang tokoh utama dalam scene pertarungan. Sayangnya untuk hal ini sang manajer belum bisa memberikan kepastian. Menurutnya, pihaknya juga belum diberi kepastian terkait hal ini.

Namun ia menceritakan tentang bagaimana Kang Yayan bisa ditawari untuk menjadi salah satu cast JOHN WICK 3 ini. Menurutnya, "Kami dikontak mereka melalui kawan kami dan selanjutnya video call dengan directornya." Wah keren banget kan!

Pada kesempatan ini ia menyebutkan bahwa Kang Yayan telah berangkat ke Amerika untuk film ini. Karena itu Kang Yayan berada di sana selama kurang lebih satu sampai dua bulan lamanya. Dimana diperkirakan bahwa nantinya akan ada beberapa spot di negara tersebut yang akan dipakai sebagai lokasi pengambilan gambar dan adegan film bergenre action thriller ini.

Bukan hanya Kang Yayan Ruhian saja yang terlibat dalam pembuatan film ini. Masih ada satu lagi anak bangsa yang berhasil menapakkan kakinya di industri film kelas dunia ini. Yakni Cecep Rahman. For your information, Cecep Rahman adalah salah satu rekan adu peran Kang Yayan dalam film THE RAID bersama Iko Uwais. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING