Syuting 'JOHN WICK 3', Keanu Reeves Ditodong Pistol di Pinggir Jalan

Rabu, 23 Mei 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Syuting 'JOHN WICK 3', Keanu Reeves Ditodong Pistol di Pinggir Jalan Keanu Reeves © Lionsgate

Kapanlagi.com - Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sudah dikonfirmasi sebagai pemain dalam film franchise populer JOHN WICK 3. Film bagian tiga yang kali ini punya subjudul JOHN WICK 3: PARABELLUM ini pastinya masih dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya. 

Yayan dan Cecep berperan sebagai dua pembunuh profesional yang siap untuk menghabisi John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Belum ada detail untuk karakter yang akan diperankan oleh Yayan dan Cecep, tapi bisa dipastikan kalau mereka akan menampilkan seni beladiri yang jadi andalan keduanya.

Selain karakter Yayan dan Cecep, masih akan banyak sosok musuh yang mencoba membunuh John Wick. Musuh utamanya di film ketiga ini bernama Zero dan diperankan oleh Mark Dacascos, yang sebelumnya dikenal lewat serial Agents of S.H.I.E.L.D. Dilansir dari Daily Mail, Keanu dan Dacascos diketahui baru saja syuting.

Keanu ditodong pistol © Splash News via dailymail.co.ukKeanu ditodong pistol © Splash News via dailymail.co.uk

Keanu dan Mark Dacascos tepatnya syuting di kawasan jalanan Manhattan pada Selasa pagi (22/5/2018) waktu setempat. Foto-foto dan video saat keduanya sedang syuting pun beredar di dunia maya yang membuat banyak orang makin penasaran dengan jalan ceritanya.

Keanu dan Mark Dacascos saat syuting di Manhattan © Splash News via dailymail.co.ukKeanu dan Mark Dacascos saat syuting di Manhattan © Splash News via dailymail.co.uk

Dari foto-foto itu bisa dilihat kalau John Wick diseret menuruni tangga oleh sang musuh utama, Zero. John Wick terkapar di pinggir jalan dan Zero terlihat menodongkan senjata ke arah sosok the wanted man yang terlihat tak berdaya.

JOHN WICK 3 yang disutradarai oleh Chad Stahelski ini akan tayang pada Mei 2019 mendatang. Selain Keanu, Yayan, Cecep, dan Mark Dacascos, film ini juga akan dibintangi oleh Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne dan lain-lain.

(dai/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING