Behind The Scene 'MILE 22', Iko Uwais Berdiri di Depan Ledakan

Kamis, 17 Mei 2018 12:20 Penulis: Rahmi Safitri
Behind The Scene 'MILE 22', Iko Uwais Berdiri di Depan Ledakan Iko Uwais dan Mark Wahlberg © STX Entertainment

Kapanlagi.com - MILE 22 menjadi salah satu film yang kini sedang ditunggu-tunggu di Indonesia. Maklum Iko Uwais, aktor Indonesia yang sudah go international, ikut ambil bagian di film yang juga dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Ronda Rousey ini. Sama seperti di THE RAID, Iko masih akan memamerkan ilmu pencak silatnya yang di MILE 22.

MILE 22 digarap oleh sutradara Peter Berg yang memang dikenal sebagai ahlinya film-film action. Film-film yang pernah digarap oleh Berg antara lain LONE SURVIVOR, PATRIOT'S DAY, dan DEEPWATER HORIZON. Perbedaan MILE 22 dengan ketiga film tersebut adalah tidak terinspirasi dari kisah nyata.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Berg secara eksklusif kepada Empire Magazine. Empire juga berbagai foto di balik layar MILE 22 di mana Berg dan Iko berpose di depan ledakan. Dari foto ini bisa dilihat kalau MILE 22 adalah film action yang menjanjikan.

Iko Uwais dan sutradara di lokasi syuting MILE 22 © Exclusive Empire MagazineIko Uwais dan sutradara di lokasi syuting MILE 22 © Exclusive Empire Magazine

"Film ini benar-benar fiksi. Semuanya berbeda (dengan film-film yang digarap sebelumnya). Ada tipe tekanan tersendiri yang tidak kami alami ketika membuat sesuatu yang tidak nyata," cerita sutradara Berg soal film MILE 22.

Selain ledakan, MILE 22 juga menjanjikan adegan kejar-kejaran mobil secara cepat. Selain itu adegan perkelahian yang ada di film ini diakui oleh Berg terinspirasi oleh THE RAID. Itulah salah satu alasan kenapa MILE 22 memang layak untuk ditunggu.

MILE 22 berkisah tentang tim agen CIA (yang dipimpin Mark Wahlberg) dalam mengamankan informan (Iko Uwais) melewati 22 mil wilayah musuh agar bisa keluar dari Amerika Serikat dengan aman. Film ini akan tayang di Inggris pada 10 Agustus mendatang, belum tahu kapan rilis di Indonesia.

(emp/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING