Sinopsis 'DEADPOOL 2', Bentuk X-Force Demi Lindungi Mutan Muda

Selasa, 15 Mei 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'DEADPOOL 2', Bentuk X-Force Demi Lindungi Mutan Muda DEADPOOL 2 © 20th Century Fox

Kapanlagi.com - DEADPOOL 2 adalah salah satu film yang ditunggu-tunggu pekan ini oleh moviegoers Indonesia. Setelah sukses dengan film pertama di tahun 2016, Ryan Reynolds akhirnya kembali dengan perannya yang fenomenal Wade Wilson alias Deadpool yang kocak tapi juga hot dan pastinya bisa diandalkan.

Kalau di film pertama kita melihat proses bagaimana Wade Wilson menjadi Deadpool dan perjuangannya demi cintanya, kini kita bisa melihat aksinya dalam menyelamatkan mutan lainnya di sekuel ini. 

DEADPOOL 2 memiliki kisah inti yaitu Deadpool berusaha untuk melindungi mutan muda misterius bernama Russel (Julian Dennisson). Russel diincar oleh seorang tentara yang bisa time traveling bernama Cable (Josh Brolin). Untuk mencapai misinya ini Deadpool pun membentuk tim yang lalu diberi nama X-Force.

Deadpool dan X-Force © 20th Century FoxDeadpool dan X-Force © 20th Century Fox

Selain Deadpool, anggota dari X-Force adalah Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Shatterstar (Lewis Tan), Zeitgeist (Bill Skarsgard), dan Peter (Rob Delaney). X-Force adalah tim para mutan seperti X-Men tapi mereka lebih militan dan agresif dalam membasmi musuh-musuhnya.

Buat yang sudah nonton AVENGERS: INFINITY WAR, ada fakta unik nih. Pemeran Thanos di film tersebut adalah Josh Brolin yang lagi-lagi jadi musuh utama di DEADPOOL 2. Josh Brolin pun sudah dikontrak untuk empat film, jadi rivalitasnya dengan Deadpool tak akan berhenti sampai di sini saja.

Perlu diketahui kalau DEADPOOL 2 ini punya rating 17+. Jadi yang belum punya KTP, dimohon untuk tidak nonton film ini dulu ya! 

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING