Jet Li Bakal Bintangi Live Action MULAN, Ditawari Peran Kaisar China

Selasa, 22 Mei 2018 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Jet Li Bakal Bintangi Live Action MULAN, Ditawari Peran Kaisar China Instagram.com/jetli

Kapanlagi.com - Beredar foto yang diduga Jet Li di internet. Dalam foto tersebut ia tambah tua dengan rambut menipis, botak, dan beruban. Jauh dari penampilannya yang atletis seperti dalam film-film laga yang dibintanginya. Tak sedikit yang kemudian mengira penampilan tersebut dikarenakan penyakit hyperthyroidism yang dideritanya.

Faktanya, Jet Li memang sakit tapi tidak membahayakan seperti kabar yang santer beredar. Perlu diketahui bahwa Jet Li sakit selama 10 tahun lamanya dan hingga kini masih terlihat fit. Penampilan terbarunya tidaklah seperti foto yang viral itu. Bahkan, Jet Li dikabarkan akan membintangi live action MULAN.

Seperti yang dilansir The Hollywoor Reporter, film MULAN sedang menggaet dua bintang asal China untuk masuk dalam jajaran castnya, yakni Jet Li dan Gong Li. Jet Li ditawari peran sebagai Kaisar China, sementara Gong Li ditawari peran sebagai salah satu tokoh antagonisnya.



Baik Jet Li dan Gong Li adalah nama-nama yang tenar di perfilman China. Jet Li dikenal karena aksi-aksinya dalam film seperti SHAOLIN TEMPLE atau ONCE UPON A TIME IN CHNA. Ia pun sudah berkecimpung di Hollywood lewat film LETHAL WEAPON 4, ROMEO MUST DIE, serta THE EXPENDABLES. Sementara Gong Li juga sudah mencicipi Hollywood lewat film MEMOIRS OF A GEISHA, MIAMI VICE, dan HANNIBAL RISING.

Bersama Jet Li dan Gong Li, ada deretan aktor aktris Asia yang bakal membintangi MULAN. Di antaranya Xana-Tang yang merupakan keturunan Vietnam China dan Donnie Yen. Mereka bakal diarahkan oleh sutradara Niki Caro. Dari beragam sumber yang beredar, kisah MULAN versi live- action ini tidak bakal berbeda dari versi animasi yang mengisahkan perjuangan Hua Mulan yang menyamar menjadi tentara laki-laki demi menggantikan ayahnya yang sudah tua. Kita tunggu saja filmnya 27 Maret 2020 nanti.

MULAN bakal menyusul deretan panjang adaptasi live action animasi Disney. Sebelumnya sudah ada CINDERELLA, MALEFICENT, BEAUTY & THE BEAST, dan THE JUNGLE BOOK. Sementara dalam waktu dekat ada ALADDIN dan THE LION KING. 





(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING