Benedict Cumberbatch Perankan Pecandu Narkoba di Serial 'PATRICK MELROSE'

Jum'at, 18 Mei 2018 15:10 Penulis: Rezka Aulia
Benedict Cumberbatch Perankan Pecandu Narkoba di Serial 'PATRICK MELROSE' Benedict Cumberbatch. © AFP

Kapanlagi.com - Penggemar Benedict Cumberbatch harus menunggu lebih lama untuk season terbaru Sherlock BBC. Namun kini Ben hadir kembali dalam serial TV terbarunya yang bergenre drama dan dark comedy.

Serial TV terbarunya berjudul PATRICK MELROSE, aktor 41 tahun ini memerankan tokoh playboy eksentring yang memiliki sebuah kecanduan. Ditulis berdasarkan novel auto-biografi karya Edward St. Aubyn, serial ini hanya akan berisi enam episode dengan durasi rata-rata satu jam tiap epiosode.

Benedict akan perankan pecandu. © YoutubeBenedict akan perankan pecandu. © Youtube

Serial ini akan menceritakan kisah hidup Melrose dari beberapa masa waktu. Kehidupan di Perancis era 1960-an, lalu pindah ke New York pada 1980-an dan Inggris pada 2000-an.

Serial ini mendapatkan rating 91% di website kritik film serta banyak pujian dari kritikus film. Akting Ben dalam serial ini amat meyakinkan saat memerankan laki-laki sosiopat kelas atas.

Dalam serial ini Ben akan memerankan seorang laki-laki yang kecanduan alkohol, heroin, dan substansi berbahaya lainnya. Perilaku Patrick Melrose digambarkan sangat aneh karena trauma masa kecilnya yang kelam. Patrik harus melawan kecanduannya sejak usia 16 tahun.

Serial ini baru merilis satu episode, para penggemar Benedict Cumberbatch harus nonton nih!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING