Trailer Perdana 'DEADPOOL' Tampilkan Wajah Hancur Ryan Reynolds

Rabu, 05 Agustus 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Trailer Perdana 'DEADPOOL' Tampilkan Wajah Hancur Ryan Reynolds Ryan Reynolds sebagai Deadpool/©screenrant.com
Kapanlagi.com - Setelah merilis sneak-peek kocaknya kemarin, hari ini Deadpool memenuhi janjinya untuk merilis trailer perdana film live-actionnya. Seperti dugaan, film ini penuh dengan action dan juga kekonyolan salah satu superhero Marvel ini.

Deadpool, diperankan Ryan Reynolds, adalah salah satu superhero yang punya kekuatan menyembuhkan diri sendiri dari luka. Mirip dengan robot T-1000 (Lee Byung Hun) dalam TERMINATOR: GENYSIS yang mampu menyembuhkan dirinya dari bekas luka parah sekalipun. Dari mana Deadpool mendapatkan kekuatan super ini?

Dalam trailer ini juga terungkap awal mula Wade Wilson, seorang eks Pasukan Khusus, berubah menjadi Deadpool dengan cara yang menyakitkan. Wade didiagnosa menderita kanker paru stadium lanjut. Karena ingin terus bersama kekasihnya, Vanessa (Morena Baccarin) ia terbujuk tipu daya seseorang untuk mengikuti sebuah eksperimen.

Seseorang dari sebuah organisasi terselubung ini nggak hanya menawarkan kesembuhan tapi juga akan memberikan sebuah kekuatan kepada Wade. Bukan kekuatan biasa, tapi kekuatan super ekstrem. Sayangnya, Wade harus melewati tahapan demi tahapan yang menyakitkan dan mengerikan.

Hingga pada suatu hari, terjadi sebuah kecelakaan yang mengakibatkan tubuhnya mengalami luka bakar cukup serius. Jadilah dirinya mengenakan Deadpool suit berwarna merah ini yang menutupi seluruh wajah dan badannya.

Deadpool punya julukan The Merc with The Mouth. Kenapa? Yap, karena Wade Wilson ini memang banyak ngomong dan punya selera humor yang bagus. Nggak percaya? Simak trailernya di bawah ini dan nantikan kelanjutan ceritanya pada 12 Februari 2015.

Video by: Movieclips Trailers

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING