Trailer Sekuel 'DIVERGENT', Umbar Serunya Tris Cs Diburu Erudite!

Sabtu, 13 Desember 2014 13:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Trailer Sekuel 'DIVERGENT', Umbar Serunya Tris Cs Diburu Erudite! Insurgent @SummitEntertainment
Kapanlagi.com - Akhirnya trailer pertama kelanjutan seri DIVERGENT telah resmi rilis pada Jumat (12/12) kemarin. Berdurasi hampir dua menit setengah, video ini menyuguhkan beberapa cuplikan keseruan film THE DIVERGENT SERIES: INSURGENT.

Awal-awal video ini menampilkan drama keseruan proses pengejaran Tris, Four, Marcus dan Seleb yang dilakukan oleh pasukan Erudite. Beberapa scene menyuguhkan ledakan, aksi tembak-menembak serta ketegangan Four saat berpacu dengan sebuah kereta api guna melompati melintasi sebuah rel kereta.

Ditampilkan pula, saat Tris kembali berhasil ditangkap oleh kelompok Erudite dan kembali masuk dalam cengkeraman Jeanine. Kemudian dirinya digambarkan menjalani proses uji coba sebuah penyuntikan obat bius secara paksa.

Tris @SummitEntertainmentTris @SummitEntertainment

Menuju akhir trailer, nampak Tris dalam ruang uji coba tersebut berhasil berontak melawan pengaruh obat bius milik Erudite. Ia lalu memecahkan dinding kaca, di mana tepat di depannya berdiri sosok Jeanine.

THE DIVERGENT SERIES: INSURGENT ini berkisah tentang pencarian jawaban atas teka-teki kenapa orangtua Tris rela mengorbankan nyawanya demi melindungi dirinya. Selain itu, juga mengungkap alasan Erudite memburu dan ingin untuk membinasakan Tris cs.

Dalam sekuelnya kali ini, posisi sutradara diisi oleh Neil Burger. Masih mengajak pemain-pemain di seri pertamanya, THE DIVERGENT SERIES: INSURGENT siap untuk menggebrak layar bioskop dunia pada 20 Maret 2015 mendatang.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING