FILM INTERNASIONAL

Video Adegan yang Dihapus dari Versi Asli 'AVENGERS: ENDGAME', Masih Bikin Nangis

Sabtu, 27 Juli 2019 11:20 Penulis: Rahmi Safitri

credit: Marvel

Kapanlagi.com - AVENGERS: ENGDAME adalah film paling dibicarakan tahun ini dan baru saja sukses menjadi film terlaris sepanjang masa setelah menggeser AVATAR dari puncak. Dalam masa penayangannya sejak April lalu, karya sutradara Russo Brothers ini memang sering memecahkan rekor box office.

Tapi memang tak bisa dipungkiri, kalau keberhasilan AVENGERS: ENDGAME jadi film terlaris di dunia sepanjang masa adalah karena keputusan Marvel Studios untuk merilis ulang dengan tambahan adegan-adegan yang dulu dipotong dari versi originalnya. Otomatis durasi filmnya juga jadi lebih lama.

AVENGERS: ENDGAME versi lebih panjang ini memang tidak tayang di banyak bioskop. Tapi tentu saja banyak yang penasaran, adegan apa yang ada di versi baru ini?

1. Adegan yang Dihapus dari Versi Pertama

Untungnya nih USA Today mau dengan berbaik hati berbagi adegan AVENGERS: ENDGAME yang dipotong di versi aslinya. Adegan ini menunjukkan saat Iron Man alias Tony Stark meninggal setelah mengorbankan dirinya untuk memusnahkan Thanos.

Setelah sang istri, Pepper Potts, menangis. Diperlihatkanlah para Avengers lain yang tampak murung dengan kepergian Iron Man. Satu per satu kemudian berlutut untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pahlawan yang rela meninggal demi penduduk bumi lainnya.

2. Masih Bikin Sedih

Setelah video tersebut dirilis oleh USA Today, segera saja fans Avengers ramai membicarakannya. Bahkan di Indonesia, tagar AvengersEndgame sempat jadi trending di Twitter. Masih banyak yang merasakan kesedihan saat melihat Iron Man menghembuskan nafas terakhir.

Apakah KLovers ikut sedih juga nih? Apa sempat nonton saat extended version-nya tayang beberapa waktu lalu di Indonesia?

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING