'X-MEN: APOCALYPSE', Ketika Mystique Jatuh Cinta Pada Magneto

Minggu, 16 November 2014 20:01 Penulis: Riswinanti Permatasari
'X-MEN: APOCALYPSE', Ketika Mystique Jatuh Cinta Pada Magneto Jennifer Lawrence @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan beberapa sekuel, X-MEN akan kembali hadir dan menghibur pecinta film. Lalu, kisah apa yang akan diangkat dalam film terbarunya nanti?

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, akan ada banyak drama percintaan yang diekspos di sini. Film bertajuk X-MEN: APOCALYPSE ini akan ada pada kisah cinta Mystique dan Magneto.

Sebagaimana kita ketahui pasangan mutant ini memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Di sisi lain, karakter mereka juga sama-sama kuat dan keras kepala sehingga banyak konflik yang muncul di antara mereka.

Adegan X-Men @ digitalspy.co.ukAdegan X-Men @ digitalspy.co.uk

Seperti sebelumnya, tokoh Mystique masih akan diperankan oleh Jennifer Lawrence. Sedangkan untuk pemeran Magneto, Michael Fassbender masih dianggap paling cocok mendapatkannya.

Beberapa tokoh lain seperti James McAvoy, Nicholas Hoult dan Evan Peters masih akan kembali membintangi film ini. Bryan Singer pun masih akan turun tangan menggarap film ini.

X-MEN: APOCALYPSE sendiri direncanakan akan rilis di Inggris pada 19 Mei 2016 mendatang. Sedangkan di Amerika, film ini akan mulai ditayangkan pada 27 Mei tahun yang sama. Penasaran dengan kisahnya?

(dig/ris)


REKOMENDASI
TRENDING