FILM INTERNASIONAL

Yuk, Kenalan Dengan Pengisi Suara 'DESPICABLE ME 2'

Rabu, 03 Juli 2013 08:01 Penulis: Adi Abbas Nugroho

Foto: Illumination Entertainment

Kapanlagi.com - Gru dan keluarga kecilnya serta para Minion yang suka usil kembali hadir dalam sekuel filmnya bertajuk DESPICABLE ME 2. Film produksi Illumination Entertainment ini siap merebut hati jutaan pecinta Minion dan banyak karakter lain yang tersaji dalam film.

Berbicara soal karakter, tentu saja film ini takkan hidup tanpa hadirnya para pengisi suara. Kira-kira siapa saja pengisi suara DESPICABLE ME 2? Yuk, kenalan!

1. Gru

Gru adalah tokoh utama dalam film DESPICABLE ME. Pemilik nama Felonious Gru ini adalah seorang penjahat yang berubah menjadi pria baik hati sejak mengadopsi tiga orang anak bernama Margo, Edith dan Agnes.

Sosok Gru disuarakan oleh komedian Steve Carell yang kita kenal lewat film-filmnya seperti LITTLE MISS SUNSHINE, GET SMART serta CRAZY, STUPID, LOVE.

Pada tahun 2002 pemilik nama lengkap Steve John Carell ini pernah mengisi suara komentator dalam video game Outlaw Golf.

2. Lucy Wilde

Lucy Wilde adalah karakter baru dalam DESPICABLE ME 2. Wanita berumur 40 tahun ini bekerja di Liga Anti-Kejahatan yang nantinya akan menjadi partner Gru dalam melawan sang penjahat.

Lucy disuarakan oleh Kristen Wiig. Uniknya, pada predesesor film ini Wiig mengisi suara Miss Hattie, pemilik panti asuhan tempat Agnes, Margo dan Edith pernah tinggal.

Selain terlibat dalam DESPICABLE ME, Wiig juga pernah mengisi suara Lola Bunny dalam THE LOONEY TUNES SHOW dan Ruffnut di HOW'S TO TRAIN YOUR DRAGON.

3. Margo

Margo adalah anak adopsi Gru yang berusia 11 tahun. Kakak dari Edith dan Agnes ini disuarakan oleh Miranda Cosgrove, aktris yang kerap terlibat dalam serial TV dan sering menyanyikan soundtrack-nya.

4. Edith

Gadis tomboy berusia 7 tahun ini bernama Edith. Pemilik rambut pirang yang selalu memakai kupluk warna pink tersebut merupakan salah satu dari 3 anak yang diadopsi oleh Gru dari panti asuhan.

Karakter Edith disuarakan oleh Dana Gaier. DESPICABLE ME (2010) menjadi proyek film pertama Dana. Selain itu ia tak banyak terlibat dalam film-film lain.

5. Agnes

Agnes adalah gadis terakhir yang diadopsi Gru. Sosoknya yang imut menjadi daya tarik tersendiri bagi film ini. Apalagi ekspresinya yang menggemaskan, membuat siapapun bakal terobsesi untuk mencubit pipinya

Agnes disuarakan oleh Elsie Fisher. Berkat suara imutnya, gadis kecil tersebut mendapat banyak tawaran untuk berakting. Salah satunya terlibat dalam MIKE & MOLLY, BAD BEHAVIOR, VERTICAL serta yang masih menjalani proses post production untuk rilis tahun 2014, GUTSHOT STRAIGHT.

6. Eduardo

Eduardo adalah nama samaran El Macho, tokoh antagonis dalam DESPICABLE ME 2. Karakter ini disuarakan oleh suami Talisa Soto, Benjamin Bratt yang menggantikan posisi Al Pacino.

Dalam film, Eduardo berniat menculik Minion-Minion Gru dan mengubahnya menjadi jahat.

 

7. Dr Nefario

Dr Nefario adalah ilmuwan berusia 83 tahun yang menjadi penghuni laboratorium bawah tanah rumah Gru. Di tempat tersebut ia membuat segala peralatan canggih untuk Gru.

Karakter ini disuarakan oleh Russell Brand, aktor yang merupakan mantan suami pop star Katy Perry.

8. Antonio

Antonio adalah karakter baru dalam DESPICABLE ME 2. Dia diplot sebagai cowok yang dekat dengan Margo.

Antonio disuarakan oleh Moises Arias yang sebelumnya mengisi suara Astro Boy serta karakter Spiller dalam versi berbahasa Inggris film THE SECRET WORLD OF ARRIETTY.

9. Minion

Karakter Minion-Minion kuning yang lucu disuarakan oleh sang sutradara, Pierre Coffin. Anak dari sastrawan Indonesia NH Dini tersebut mengisi suara Kevin, Stuart, Bob dan beberapa jenis Minion lain.

Sutradara satunya, Chris Renaud, rupanya juga menjadi pengisi suara para Minion. Salah satunya adalah Minion jahat serta pelayan Italia.

(kpl/abs)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING