HOLLYWOOD

5 Fakta Lexi Rabe, Putri Cantik Iron Man di 'AVENGERS: ENDGAME'

Selasa, 07 Mei 2019 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Image: Instagram/lexi_rabe

Kapanlagi.com - Warning: Artikel ini mengandung spoiler dari AVENGERS: ENDGAME. You have been warned!

Suara sesenggukan isak tangis berkali-kali terdengar dari kursi penonton bioskop selama durasi pemutaran film AVENGERS: ENDGAME. Tak bisa dipungkiri jika penutup dari saga Infinity ini memang menghadirkan banyak sekali momen yang begitu dramatis dan emosional.

Salah satu scene yang begitu melekat dalam ingatan adalah hubungan antara Tony Stark atau Iron Man (diperankan oleh Robert Downey Jr) dengan putrinya, Morgan Stark (Lexi Rabe). Si putri cantik berusia 5 tahun itu merupakan buah hati dari Tony dan juga Pepper Pots (Gwyneth Paltrow) yang lahir pada masa-masa tenang setelah jentikan jari Thanos di ending AVENGERS: INFINITY WAR.

Salah satu skrip dari Lexi dalam film-nya hingga saat ini viral bukan main, yakni 'I love you 3000' yang diucapkan untuk sang ayah. Selain cantik, akting gadis cilik itu begitu menggemaskan dalam ENDGAME. Lalu siapa sebenarnya sosok Lexi dalam dunia nyata? Simak fakta-faktanya berikut..

1. Anak Artis

Lexi merupakan aktris cilik asal Amerika yang lahir pada 15 Juni 2012 silam. Belum genap berusia 7 tahun, si cantik ini sudah membintangi film mega box office semacam AVENGERS: ENDGAME. Sungguh prestasi yang luar biasa.

Well, Lexi sendiri memang tumbuh besar di lingkungan keluarga artis. Ibunya, Jessica Rabe merupakan seorang aktris sekaligus sutradara, sementara itu saudaranya, Logan Rabe (8 tahun) dan Elizabeth Hemmingsen (20 tahun) juga merupakan para artis seni peran.

2. Film Godzila

Setelah muncul di AVENGERS: ENDGAME, Lexi bakal segera comeback ke layar lebar dalam waktu dekat ini loh. Ya, ada satu judul film besar lagi yang juga diperankannya, yakni GODZILA: KING OF THE MONSTERS yang bakal tayang pada akhir Mei mendatang.

2 debutnya dalam dunia perfilman saja sudah di judul film top, bisa bayangin bagiamana masa depan Lexi nantinya? Pasti cerah banget!

3. Syuting 2 Tahun Lalu

Usut punya usut, Lexi sudah menjalani syuting AVENGERS: ENDGAME sejak tahun 2017 silam. Selama sekitar 2 tahun, Ia harus puasa untuk menahan diri agar tidak menceritakan spoiler kepada orang-orang di sekitarnya.

"Hari yang luar biasa di set! Diberi peran dalam film yang luar biasa! PS: Saya punya ayah dalam film paling keren yang pernah dimiliki seorang gadis! Tidak boleh membocorkan filmnya selama dua tahun itu sangat berat," tulis Lexi pada caption foto yang dipostingnya di Instagram.

4. Little Princess

Seperti anak kecil lain pada umumnya, Lexi begitu suka dandan ala princess, main air dan serangga. Saat ini Ia tengah duduk di bangku SD. Karenanya Ia harus pintar membagi waktu antara syuting dan juga belajar.

Lexi sendiri disebut sebagai sosok yang begitu ceria dan friendly, terutama ketika di lokasi syuting. Meski masih sangat kecil, Ia begitu professional dalam menjalankan pekerjaannya.

5. Bak Model

Berkat perannya di AVENGERS: ENDGAME, Lexi pun langsung jadi sorotan. Kini akun Instagram-nya telah memiliki 86 ribu pengikut dan dipastikan jumlahnya akan terus naik.

Lexi juga sudah menunjukkan aura keartisannya sejak masih kecil. Ia begitu lihati dalam berpose di depan kamera layaknya seorang model professional.


REKOMENDASI
TRENDING