HOLLYWOOD

6 Alasan Paling Konyol Yang Pernah Diucapkan Selebriti Hollywood

Jum'at, 16 Agustus 2013 07:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

istimewa

Kapanlagi.com - Saat bersalah manusia wajar saja membuat alasan untuk menutupi salahnya. Sepertinya hal itu adalah cara spontan dan manusiawi untuk membela diri meski salah.

Tetapi sebaiknya jangan tiru alasan para seleb Hollywood ini. Sudah jelas bersalah, tetapi mereka justru membuat alasan konyol yang tidak masuk akal.

Apa saja alasan konyol para seleb Hollywood? mari kita simak di halaman berikut..

Berita Unik Dari Dunia Musik:

7 Penyanyi Ini Dituduh Curi Lagu!
8 Lagu Yang Punya Pesan Terselubung, Satanik?
10 Buah Hati Ini Bertingkah Lebih 'Nakal' Dari Sang Rockstar
10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock
5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil
Cantiknya 10 Putri Dari Para Rockstar Ini!
8 Seleb Hollywood Yang Ternyata Jago Bernyanyi!
8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

1. Eddie Murphy

Pada tahun 1997, Eddie Murphy ditangkap polisi karena melakukan hubungan seksual di mobilnya. Sebenarnya hal itu sudah biasa dilakukan di Hollywood, namun seharusnya tidak di tempat umum.

Eddie menyatakan bahwa ia tidak berbuat apa-apa, hanya mengantar teman wanitanya pulang ke rumah. Pulang sih, tapi... :D

2. Jimmy Piven

Jimmy Piven mangkir dari penampilannya di panggung Broadway tanpa alasan yang jelas. Hilang berhari-hari, akhirnya Jimmy muncul dan menyatakan bahwa ketidak hadirannya di atas panggung adalah karena keracunan merkuri setelah makan sushi.

Kalau keracunan merkuri, seharusnya sudah masuk rumah sakit ya? Kurang bagus alasannya! :D

3. Britney Spears

Britney Spears pernah ceroboh saat mengendarai mobil dengan memangku anaknya yang saat itu masih bayi. Hal itu tentu membahayakan dirinya dan anaknya sehingga ia harus berurusan dengan polisi.

Membela diri, Britney menyatakan bahwa ia melakukan itu karena saat itu ia sedang berada di desa. Jalanan desa sepi jadi tidak masalah meski ia memangku anaknya yang masih bayi.

Kalau di desa Indonesia mungkin tidak ditilang ya, tapi kalau Amerika?

4. Amanda Bynes

Amanda Bynes menghilang di balik kamar mandi sebuah club. Ia berada di sana selama 1 jam, entah apa yang ia lakukan dalam kamar mandi dalam waktu selama itu.

Saat keluar, dengan santai ia menyatakan bahwa ia sedang berdandan di dalam kamar mandi. Berdandan selama 1 jam? sepertinya Amanda mau dandan buat pernikahannya jadi perlu waktu selama itu :p

5. Nicole Richie

Mengemudi ugal-ugalan dan akhirnya ditangkap oleh polisi. Nicole Richie beralasan bahwa saat itu ia sedang nyeri datang bulan, sehingga ia harus mengendarai mobilnya sekencang-kencangnya.

Err...kalau perut nyeri harusnya justru menepi ya?

6. Winona Ryder

Siapa yang tidak tahu kasus pencurian yang dilakukan oleh Winona Ryder pada tahun 1990an? Tidak hanya sekali Winona tertangkap tangan sedang mencuri barang di supermarket.

Membela dirinya, Winona mengatakan bahwa semua itu ia lakukan untuk mendalami peran yang sedang ia bawakan.

Pendalaman peran kok tertangkap bolak-balik?

(cbz/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING