Acungkan Jari Tengah Pada Paparazzi, Justin Bieber Beri Pembelaan

Jum'at, 17 Maret 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Acungkan Jari Tengah Pada Paparazzi, Justin Bieber Beri Pembelaan Justin Bieber © AFP

Kapanlagi.com - Justin Bieber memang sudah berulang kali meminta maaf atas perbuatannya. Namun penyanyi yang sedang berada di Australia untuk tur yang bertajuk Purpose Tour ini masih melakukan hal yang dinilai tidak pantas untuk ditiru.

Seperti saat ia tengah jalan-jalan di sekitar tempat tinggal sementaranya di sebuah pulau yang terletak di daerah Sunshine Coast. Pelantun Sorry ini mengacungkan jari tengah pada seorang reporter TV yang memintanya untuk menyampaikan pesan untuk para penggemarnya.

Justin Bieber acungkan jari tengah pada reporter TV © via Mirro.co.ukJustin Bieber acungkan jari tengah pada reporter TV © via Mirro.co.uk

Seperti yang dilansir Mirror, mantan kekasih Selena Gomez ini juga berteriak meminta reporter tersebut untuk pergi. Mendapat perlakuan seperti itu dari Justin, pihak reporter TV pun tampak mencoba untuk menerima.

Justin Bieber juga meneriakkan kata yang terdengar seperti f-word © via MirrorJustin Bieber juga meneriakkan kata yang terdengar seperti f-word © via Mirror

Sang reporter kemudian memberikan salam pada Justin. "Selamat datang di Sunshine Coast," katanya. Namun Justin justru kembali mengacungkan jari tengah serta berkata kasar yang terdengar seperti f-word.

Di Australia Justin menginap di salah satu pulau yang terletak di daerah Sunshine Coast© via MirrorDi Australia Justin menginap di salah satu pulau yang terletak di daerah Sunshine Coast© via Mirror

Tak lama setelah berita itu tersebar, Justin pun membuat video untuk memberikan penjelasan dan mengunggahnya ke Instagram. Justin berkilah kalau perilakunya itu hanya sebuah guyonan semata. "Sorry Ben. Kalau kamu masih gak paham itu aku meniru acara di TV Australia yang judulnya Summer Heights High," tulisnya sebagai caption.

Justin Bieber beri pembelaan lewat Instagram © Instagram.com/justinbieberJustin Bieber beri pembelaan lewat Instagram © Instagram.com/justinbieber

Dalam video, Justin juga menjelaskan kalau dirinya hanya bercanda dengan menirukan aksen karakter Jonah dalam serial tersebut. "Aku bilang 'puck you', miss! Ada beda antara membully dia dan bercanda. Dan saat itu aku cuma guyon. Aku melakukan itu buat seru-seruan. Tapi kamu gak paham kalau itu menyenangkan. Kamu sedang menstruasi kah, miss?" Katanya dalam beberapa segment.

SORRY BEN - If you don’t get the context its from an Australian TV show called "Summer Heights High".

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on Mar 14, 2017 at 6:07pm PDT

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING