HOLLYWOOD

Akhirnya Bahas Masalah Percintaan, Rihanna Rencanakan Menikah dengan Hassan Jameel?

Kamis, 13 Juni 2019 17:03 Penulis: Rezka Aulia

© AFP

Kapanlagi.com - Akhirnya Rihanna membagikan kisah cintanya dengan miliuner Arab, Hassan Jameel. Ini sebuah pernyataan yang cukup langka keluar dari penyanyi sekaligus pebisnis sukses ini. Riri akhirnya mau berkomentar saat ditodong Sarah Paulson, rekan aktingnya di OCEAN'S EIGHT, dalam wawancaran untuk Interview Magazine.

Sarah coba mengulik perihal kehidupan cinta Rihanna. Diketahui Rihanna telah dua tahun menjalani hubungan dengan Hassan Jameel. Namun ia selalu menutup rapat informasi apa pun tentang kehidupan cintanya.

1. Rencana Pernikahan

Saat Sarah menanyakan siapa kekasihnya, Rihanna menjawab dengan singkat: "Google aja." Pernyataan singkat ini menjadi pembenaran atas semua rumor yang berkembang antara Rihanna dan Jameel. Lantas apakah pernikahan menjadi sesuatu yang pernah dibahas Rihanna dan kekasihnya?

"Hanya Tuhan yang tahu itu, sayang. Kita merencanakan dan Tuhan menertawakan, ya kan? (Tapi) aku ingin menjadi ibu lebih dari apa pun di dunia ini" ujar Rihanna berusaha mencairkan suasana.

2.

Dalam wawancara ini ia mengaku hubungannya dengan Hassan Jameel cukup banyak mengubahnya. Bagi Rihanna ini adalah bentuk implikasi work-life balance. Ia ingin mulai memprioritaskan waktu untuk kehidupan pribadi.

"Beberapa tahun terakhir aku sadar kita perlu waktu untuk diri sendir, karena kestabilan mental kita bergantung di hal ini. Kalau kamu tidak bahagia, kamu tidak akan bahagia bahkan saat melakukan sesuatu yang kamu cintai," pungkas Rihanna.


REKOMENDASI
TRENDING