HOLLYWOOD

Aktor Serial Beverly Hills 90210, Luke Perry Meninggal di Usia 52 Tahun

Selasa, 05 Maret 2019 01:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Luke Perry meninggal dunia © Instagram/lukeperrydaily

Kapanlagi.com - Sejak akhir februari lalu, aktor senior Amerika Serikat, Luke Perry dilarikan ke rumah sakit karena serangan stroke. Setelah sebulan lamanya menjalani perawatan, bintang serial Beverly Hills 90210 itu menghembuskan napas terakhirnya hari Senin (4/4) pagi, seperti dilansir dari situs E! News.

Perry meninggal di usia 52 tahun karena penyakit stroke. Pada momen terakhirnya, Ia ditemani oleh orang-orang terdekat, yakni Jack dan Sophie (anak), Wendy Madison Bauer (tunangan), Minnie Sharp (mantan istri), Ann Bennett (ibu), Steve Bennett (ayah tiri), dan juga saudara kandungnya, Tom Perry dan Amy Colder.

"Keluarga sangat berterima kasih atas dukungan dan doa-doa yang datang dari seluruh dunia. Pada momen yang penuh kesedihan ini, kami minta waktu untuk privasi," ujar salah satu perwakilan Perry.

 

 

 

1. Luke Semasa Hidupnya

Perry lahir di Fredericktown, Ohio. Setelah menyelesaikan pendidikan SMA, Ia pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir di dunia akting. 2 tahun Ia habiskan di sana, sebelum memutuskan untuk pindah lagi ke New York.

Perry akhirnya memulai karirnya dengan muncul di sebuah sinetron bertajuk Loving tahun 1988. Namun karena bermasalah dengan atasan, Ia memilih untuk kembali ke Los Angeles dsn bekerja jadi buruh pabrikan sambil tetap menjalani audisi akting yang Ia temui.

Karir Perry baru meroket di tahun 1990 saat dirinya muncul di serial populer Beverly Hills 90210 sebagai Dylan McKay. Kala itu usianya 24 tahun. Dan setelahnya, karir Perry di industri perfilman mulai mulus, di mana Ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sebagai tokoh utama, seperti di RIVERDALE.


REKOMENDASI
TRENDING