Ayah Brittany Murphy Absen Upacara Pemakaman

Jum'at, 25 Desember 2009 15:34 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Kematian Brittany Murphy yang mengejutkan dunia benar-benar membawa duka. Namun sayangnya, dalam upacara pemakamannya nanti sang ayah kandung tak berniat untuk datang memberikan penghormatan terakhir. Dari laporan sebuah situs Amerika, ayahnya tidak diundang dalam acara itu dan lebih memilih menikmati Malam Natal.

Angelo Bertolotti lama berpisah dari Brittany dan ibunya sejak 8 tahun lalu. Kesedihannya kehilangan putri tercintanya membuat dirinya memutuskan untuk tidak hadir dalam upacara pemakaman, meskipun ia diundang langsung.

"Aku cuma nggak pengen melihat semuanya berlangsung. Aku cuma pengen mengingatnya saat masih hidup saja," ujar Angelo yang dilansir Splash News.

Tapi, walaupun tak hadir, Angelo berjanji akan tetap mengunjungi makam mendiang bintang 8 MILE tersebut. "Aku mungkin menunggu sekitar satu bulan lagi untuk pergi ke sana," katanya.

Angelo juga mengaku masih belum bisa menerima Brittany yang tiba-tiba. "Kesehatannya memang bermasalah, itu kenyataannya, tapi nggak pernah disangka hal ini akan menimpanya," jelas Angelo. "Dia seharusnya nggak mengalami hal itu, aku benar-benar nggak mengerti," sambungnya dengan suara sedih. 

(spl/boo)


REKOMENDASI
TRENDING