Bagian Pribadi Istrinya Jadi Tontonan, Ini Reaksi John Legend

Kamis, 24 November 2016 10:08 Penulis: Soraya
Bagian Pribadi Istrinya Jadi Tontonan, Ini Reaksi John Legend Chrissy Teigen - John Legend © AFP

Kapanlagi.com - Ajang American Music Awards 2016 kemarin benar-benar menjadi momentum yang tak akan pernah terlupakan dalam hidup Chrissy Teigen. Gara-gara nekat tak memakai pakaian dalam, bagian pribadinya pun jadi bahan tontonan.

Itu semua terjadi karena ia memakai dress dengan belahan super tinggi hingga mencapai pusarnya. Tak heran jika hal ini langsung menjadi topik perbincangan hangat di kalangan publik dan juga media. Lantas, seperti apa reaksi John Legend?

Di luar dugaan kamu, ternyata John malah mendukung penampilan Chrissy yang sangat terbuka itu, seperti yang dilansir Daily Mail. Mengetahui area intim istrinya jadi bahan perbincangan, pelantun All of Me ini pun justru 'menyalahkan' kamera media.

Chrissy alami bencana fashion di AMA 2016 © istimewaChrissy alami bencana fashion di AMA 2016 © istimewa

"Jujur saja, sebenarnya kami khawatir hal ini (bencana fashion) akan terjadi, jadi kami selalu mengeceknya (gaun Chrissy). Aku selalu memperhatikannya saat berjalan. Aku merasa, 'Gaunnya cantik, semuanya terlihat baik-baik saja'," tutur John.

Ia pun menambahkan, "Tapi, jika seorang fotografer pandai mencari-mencari momen itu, maka ia jelas bisa mengabadikan (area intim istriku) dengan angle yang sempurna."

Jika John mendukung penampilan istrinya, Chrissy justru sempat meminta maaf pada semua orang lewat sebuah postingan foto dalam akun Instagram-nya. Bagaimana sih isi permintaan maaf model cantik berusia 30 tahun ini? Yuk simak selengkapnya di SINI.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING