Balikan Dengan Justin Bieber, Selena Gomez Unfollow The Weeknd

Senin, 20 November 2017 13:45 Penulis: Soraya
Balikan Dengan Justin Bieber, Selena Gomez Unfollow The Weeknd Selena Gomez © Shutterstock/Hollywood Life

Kapanlagi.com - Setelah putus dari The Weeknd, pertemuan di antara Selena Gomez dan Justin Bieber memang semakin intens saja. Nggak cuma sekedar berkencan ataupun keliling kompleks naik sepeda, dua sejoli ini juga baru tertangkap berbagi ciuman mesra.

Sukses bikin heboh publik dan media lewat foto-foto mesranya, kini Selena mengambil langkah yang sama sekali tak terduga. Usai mencium mesra Justin, pelantun tembang Fetish itu akhirnya memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram sang mantan.

Yup, setelah sebelumnya dikabarkan berpisah secara baik-baik, kini nama The Weeknd tak lagi ada dalam daftar following Selena. Sepertinya ia berniat untuk benar-benar melupakan kenangan manisnya bersama pria bernama asli Abel Tesfaye itu.

Selena akhirnya unfollow akun The Weeknd © Hollywood LifeSelena akhirnya unfollow akun The Weeknd © Hollywood Life

Meski sudah menghapus nama Abel dalam list following-nya, hingga saat ini Selena masih belum mengikuti akun Instagram Justin. Sesuai rencana, tampaknya ia memang ingin menjaga hubungannya agar lebih private.

Nggak cuma Selena, sampai sekarang Justin juga belum sempat memamerkan foto mesra mereka di media sosial. Pasangan yang biasa disebut dengan nama Jelena ini sepertinya benar-benar senang membuat para fansnya penasaran dengan status hubungan mereka yang sebenarnya.

Anyway, tak lama setelah putus dari Selena, The Weeknd juga kembali dikabarkan kembali dekat dengan Bella Hadid. Jadi percaya dong kalau ternyata CLBK itu nggak cuma mitos? ;)

Eh buat yang belum tahu, ini lho kronologi kisah cinta Jelena yang menghebohkan itu, cek deh!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING