Baru 11 Tahun, Gwyneth Paltrow Sudah Izinkan Anak Pakai Make-up

Sabtu, 16 Januari 2016 08:08 Penulis: Rahmi Safitri
Baru 11 Tahun, Gwyneth Paltrow Sudah Izinkan Anak Pakai Make-up Gwyneth Paltro © splasnews
Kapanlagi.com - Apple adalah putri pertama dari mantan pasangan selebritis Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Usianya baru saja 11 tahun, tapi gadis cantik ini sudah memiliki sebuah keahlian yaitu merias wajah alias memakai make-up.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Gwyneth di sela-sela membicarakan tentang kerjasamanya dengan sebuah produk perawatan kulit Juicy Beauty. Menurut aktris SHAKESPEARE IN LOVE ini, putrinya Apple bahkan sudah bisa menggunakan trik-trik dalam bermake-up.

"Aku membiarkan putriku memakai make-up di dalam rumah karena dia benar-benar menyukainya. Dia juga melakukan spesial efek make-up dan bereksperimen. Dia suka melakukan hal-hal liar dan juga ber-Snapchat dengan pelangi-pelangi di wajahnya. Aku bahkan tak tahu itu apa," cerita Gwyneth kepada Yahoo! Beauty.

Make-up seram ala Apple dan Gwyneth © instagram.com/gwynethpaltrowMake-up seram ala Apple dan Gwyneth © instagram.com/gwynethpaltrow

Tentu saja, aktris yang pernah meraih Oscar ini melarang Apple untuk memakai make-up yang berlebihan. Tapi tentu saja dia tak melarang sang putri untuk tetap melakukan eksperimen, termasuk jika mau pergi ke suatu pesta.

"Kadang jika kami mau ke pesta, dia akan memakai maskara kemudian menghapusnya, jadi masih akan ada sisa-sisa (pemakaian maskara). Dia boleh melakukan itu, tapi dia terlalu muda untuk make-up keseluruhan. Aku nggak yakin usia berapa boleh pakai make-up. Empat belas? Apa itu terlalu tua? Terlalu muda? Aku harus mencari tahu sendiri," lanjut bintang IRON MAN ini.

Terakhir, Gwyneth punya pesan tersendiri untuk Apple terkait dengan kecantikan. "Aku harap putriku selalu merasa cantik. Dan kecantikan bisa datang dari cara kita menahan dan menghargai diri sendiri," pungkas wanita 43 tahun ini.

(yah/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING