Benedict Cumberbatch Tolak Bahas Hubungan Tom Hiddleston - Swift

Kamis, 29 September 2016 11:08 Penulis: Natanael Sepaya
Benedict Cumberbatch Tolak Bahas Hubungan Tom Hiddleston - Swift Benedict Cumberbatch © TPG Images

Kapanlagi.com - Begitu mulai menjalin asmara, banyak yang menilai kalau asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift sama sekali bukan settingan. Begitu kisah cinta itu berakhir, banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang membuat Tom Hiddleston sampai ditinggalkan Bad Blood hit maker itu.

Tapi berbeda dengan Benedict Cumberbatch yang baru-baru ini duduk bersama Tom Hiddleston untuk artikel di majalah Interview. Dari sederet pertanyaan seperti karir, spiritual, dan aksi kemanusiaannya, ada satu yang tidak ingin Benedict tanyakan pada temannya itu.

Benedict Cumberbatch menolak untuk membahas kehidupan pribadi temannya, terutama soal hubungan Tom Hiddleston dengan Taylor Swift © TPG ImagesBenedict Cumberbatch menolak untuk membahas kehidupan pribadi temannya, terutama soal hubungan Tom Hiddleston dengan Taylor Swift © TPG Images

"Ada beban tersendiri bagi kami menjadi sorotan publik, yang tentu saja, karena pekerjaanmu dan cara promosimu sangat terbuka, kehidupan pribadimu juga jadi seperti itu. Karena aku tak mau jadi bagian dari perdebatan besar, aku cuma ingin mengatakan kalau aku tidak akan menanyakan soal kehidupan pribadi temanku hanya karena ada beberapa fotonya dan orang lain yang tidak diharapkan, dalam sebuah hubungan atau pertemanan," aku Benedict Cumberbatch.

"Aku tidak akan membahas itu. Jadi kasus sudah ditutup, para pembaca," lanjutnya. Melihat respon temannya, Tom kemudian berterima kasih pada Benedict dan lalu mengungkapkan rutinitas sehari-hari dan bagaimana ia mengatasi tekanan dari karirnya.

Di sisi lain, saat ini Tom Hiddleston fokus menjalani karir dan mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif © AFPDi sisi lain, saat ini Tom Hiddleston fokus menjalani karir dan mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif © AFP

"Kamu harus melakukan sesuatu, bahkan meski itu cuma sesuatu untuk memulai hari. Aku memilih musik, dan berlari. Aku sadar kalau 2 hal itu benar-benar berguna. Kalau aku memulai hari dengan berlari, bukan di gym, cuma ada aku dengan beberapa hal lain dan kakiku yang terus melangkah maju. Ini seperti sesuatu yang harus dilakukan di dunia dan dikeluarkan dari kepala," ungkap bintang film THOR tersebut.

Selain itu, Tom juga mengaku kalau berlari di pagi hari membuatnya bisa berpikir lebih jernih tentang pekerjaannya mulai dari adegan, sampai karakter yang ia perankan. Well, apapun itu, setidaknya badai drama cinta Tom Hiddleston dan Taylor Swift sudah mulai mereda. Setuju?

(con/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING