HOLLYWOOD

Berambut Blonde, Cantiknya Katy Perry di After Party Oscar 2017

Soraya  |  Senin, 27 Februari 2017 18:08

Berambut Blonde, Cantiknya Katy Perry di After Party Oscar 2017

Kapanlagi.com - Tak ingin ketinggalan euphoria Oscar 2017, Katy Perry akhirnya ikut menghadiri acara after party yang digelar oleh Vanity Fair di Los Angeles. Menghadiri pesta bergengsi satu ini, Katy tampak ditemani oleh sang kekasih, Orlando Bloom.

Di sanalah mereka terlihat begitu mesra dan dekat satu sama lain. Namun, penampilan Katy di pesta ini juga tak kalah mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Katy lagi-lagi memamerkan gaya rambut barunya.

Seperti yang dilansir dari Vanity Fair, pelantun tembang Chained to The Rhythm ini tampak muncul dengan rambut blonde bergaya lob (long bob) yang ditata lurus. Ia juga mengenakan gaun mewah yang cantik dan elegan. Penasaran?

Cantiknya Katy di after party Oscar 2017Cantiknya Katy di after party Oscar 2017

Lihat saja bagaimana penampilan Katy dalam potret di atas. Diabadikan oleh fotografer bernama Mark Seliger, Katy tampak memakai thigh high slit dress rancangan Jean Paul Gaultier berwarna metallic bronze.

Melengkapi penampilannya, ia tampak menghias wajahnya dengan makeup bernuansa soft smokey eyes dan nude lips. Dilihat dari berbagai sudut, penampilan Katy memang sudah stunning dan sempurna.

Well, sebelumnya Katy memang sudah mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Itu semua dilakukannya untuk kegiatan syuting video klip terbarunya yang bertajuk Chained to The Rhythm. Menurut kamu bagaimana penampilan Katy kali ini?

Seputar Katy Perry:

Tampil di 'Brit Awards 2017', Dancer Katy Perry Jatuh Dari Stage

Rilis Video Klip Anyar, Katy Perry Kenakan Sepatu Dari Indonesia

'Chained to the Rythm' Katy Perry Terus Melesat di Chart Musik!

Usai Grammy Awards, Katy Perry Akan Tampil di Brit Awards 2017

FOTO Gaya Kece Katy Perry, Red Carpet Hingga Panggung Grammy 2017

(van/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Katy Perry kembali meramaikan industri musik dunia lewat rilisan single terbarunya yang bertajuk Chained to the Rythm.
8 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -