Berkelahi, Nick Carter Ditangkap Polisi di Florida

Jum'at, 15 Januari 2016 08:08 Penulis: Arai Amelya
Berkelahi, Nick Carter Ditangkap Polisi di Florida Nick Carter © SPLASH
Kapanlagi.com - Semua orang bisa melakukan kesalahan. Termasuk si ganteng member boyband 90-an Backstreet Boys, Nick Carter. Dilaporkan bahwa pria berusia 35 tahun itu baru saja ditangkap oleh polisi. Hah, memangnya apa yang dilakukan Nick?

Tentu saja bukan karena mencuri hati perempuan yang membuat Nick ditangkap. Karena kali ini kakak dari Aaron Carter itu ditahan lantaran membuat ulah di bar Hog's Breath Saloon, Ket West, Florida, seperti dilansir Digital Spy.

TMZ melaporkan jika Nick ditangkap pada Rabu (13/1) malam. Meskipun belum ada penjelasan lebih lanjut pengenai penangkapan ini, tampaknya Nick terlibat perkelahiran di bar tersebut. Dengan kepastian bahwa Nick ditahan, tentu saja membuat publik kembali mengingat kasus-kasus lain saat Nick berurusan dengan hukum.

Ditangkapnya Nick membuat banyak fans patah hati © SPLASHDitangkapnya Nick membuat banyak fans patah hati © SPLASH

Jika kamu tak tahu, pada tahun 2002 lalu, Nick pernah ditangkap di sebuah klub malam. Lalu tiga tahun kemudian yakni pada 2005, Nick lagi-lagi ditahan polisi lantaran mengemudi mobil saat mabuk. Nick sendiri sempat mengakui bahwa dirinya cukup bermasalah dengan narkoba dan minuman keras yang bisa berdampak buruk pada kariernya.

"Kevin dan member Backstreet Boys lainnya melihatku mabuk dan terjerat masalah yang membuat mereka hanya bisa geleng-geleng kepala. Orang-orang memperingatkanku berulang kali bahwa aku sudah bersenang-senang di luar kendali dan aku akan mendapat masalah serius," ungkap Nick seperti dilansir Wenn.

Skandal kasus Nick kali ini tampaknya terdengar cukup sedih. Mengingat pada bulan Oktober 2015 lalu disebutkan bahwa Nick dan sang istri, Lauren Kitt tengah siap menyambut anak pertama mereka. Semoga saja masalahnya cepat selesai ya bang Nick!

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING