Bintang 'STAR TREK' Anton Yelchin Tewas Tergencet Mobil Sendiri

Senin, 20 Juni 2016 12:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bintang 'STAR TREK' Anton Yelchin Tewas Tergencet Mobil Sendiri Anton Yelchin di STAR TREK/©Istimewa
Kapanlagi.com - Hollywood dikejutkan dengan kematian mendadak aktor muda berbakat Anton Yelchin. Pemeran Pavel Chekov dalam STAR TREK ini tewas di usia 27 tahun karena kecelakaan cukup tragis yang terjadi Minggu, 19 Juni kemarin.

Dilansir US Magazine, Anton tewas karena tergencet mobilnya sendiri. "Actor Anton Yelchin was killed in a fatal traffic collision early this morning. His family requests you respect their privacy at this time, (Aktor Anton Yelchin meninggal dalam kecelakaan fatal pagi ini. Keluarga mohon diberi privasi saat ini)," ujar publisisnya, Jennifer Allen.

Kejadian tragis itu terjadi pukul 1.10 dini hari, saat aktor berdarah Rusia ini memarkir mobilnya di pinggir jalan depan kediamannya. Jalanan Studio City, California, itu cukup curam dan mobilnya mundur tanpa ia sadari. 

Anton Yelchin meninggal pada usia 27 tahun/©AFPAnton Yelchin meninggal pada usia 27 tahun/©AFP

Anton yang sedang berjalan di belakang mobil pun terdorong dan terjepit di antara pilar bata kotak surat dan pagar pengaman. Seorang rekan yang menunggunya untuk latihan curiga mengapa Anton tak datang hingga pagi buta.

Mereka mendatangi rumah Anton dan terkejut mendapati kondisi mengenaskan sang aktor. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Anton yang mengalami beberapa trauma di tubuhnya pun meregang nyawa.

Mirisnya, film STAR TREK terbarunya akan dirilis bulan Juli mendatang. Tak heran jika sutradara JJ Abrams sangat bersedih atas kematian bintang muda ini. So long, Chekov!

(usm/tch)


REKOMENDASI
TRENDING