Blac Chyna Sempat Nangis Sebelum Melahirkan Dream Kardashian

Sabtu, 17 Desember 2016 12:08 Penulis: Soraya
Blac Chyna Sempat Nangis Sebelum Melahirkan Dream Kardashian Blac Chyna © radaronline.com

Kapanlagi.com - Kelahiran Dream Kardashian menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Blac Chyna dan Rob Kardashian. Pasangan penuh sensasi ini akhirnya bisa bertemu dengan putri mungilnya setelah berada 9 bulan dalam kandungan.

Namun tahukah kamu jika ternyata ada sebuah kejadian tak terduga sesaat sebelum proses persalinan berlangsung? Dilansir Daily Mail, model seksi yang kerap berpose panas ini merasa ketakutan hingga pada akhirnya ia menangis.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam cuplikan klip episode spesial Rob & Chyna yang akan tayang pada Minggu (18/12) besok. Di sanalah tampak Blac yang sedang menangis ketakutan karena khawatir akan operasi caesar yang segera dijalaninya.

Blac menangis sebelum operasi dimulai © dailymail.co.ukBlac menangis sebelum operasi dimulai © dailymail.co.uk

Tak peduli dengan banyaknya kru dan petugas rumah sakit yang berada di sekitarnya, model bertato ini tetap larut dalam tangisannya. Ia pun tampak ditemani oleh sang ibu, beberapa orang teman, dan tentu saja sang tunangan tercinta.

Melihat Blac menangis ketakutan, Rob pun langsung berusaha menenangkannya. Wanita berusia 28 tahun ini pun mengaku jika saat itu ia hanya tak bisa berhenti memikirkan bayi yang ada dalam perutnya.

"Aku benar-benar ketakutan. Aku tak bisa berhenti memikirkan operasi caesar ini. Aku hanya ingin bayiku sehat, terlahir dengan jari lengkap, dan bisa bernapas sendiri," tutur Blac. Well, beruntung apa yang ditakutkan Blac tak pernah terjadi. Dream terlahir dengan sehat dan tanpa kurang suatu apapun.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING