HOLLYWOOD

Brad Pitt Jadi Jemaat Istimewa di Kebaktian Kanye West

Senin, 02 September 2019 18:47 Penulis: Rezka Aulia

Brad Pitt dan Kanye West ternyata cukup akrab. © SPLASH

Kapanlagi.com - Kanye West semakin rutin mengadakan kebaktian di kediamannya. Di tiap minggunya selalu ada 'tamu' yang mencuri perhatian. Pekan ini Brad Pitt turut menghadiri acara satu ini.

Bintang film kenamaan ini terlihat di acara kebaktian yang diadakan Kanye pada Minggu 1 September. Brad Pitt dikabarkan amat menikmati ibadah Minggu yang diinisiasi Kanye West ini. Brad Pitt bahkan menyempatkan ngobrol bersama Kanye setelah kegiatan berakhir.

 

 

1. Kanye dan Brad Akrab

Dari unggahan fan base Kanye terlihat dua bintang Hollywood ini mengenakan pakaian yang amat santai. Kanye memakai kaos putih sedang Brad Pitt memakai kaos hijau army. Tak banyak yang tahu Kanye dan Brad saling mengenal dan seakrab ini.

Dilansir dari TMZ ini adalah kali kedua Brad Pitt menghadiri kebaktian Kanye. Meski memang digelar setiap Minggu pagi atau sore serta membawakan lagu rohani, Kanye sempat menolak menyebut kegiatannya sebagai 'Ibadah Kebaktian'.

"Sejujurnya ini menjadi pengalaman penyembuhan suamiku. Ini hanya musik tanpa pemuka agama tapi ada suasana Kristiani. Tapi tak ada pemujaan, semua hanya sebuah pengalaman spiritual ala Kristiani," pungkas Kim Kardashian dilansir dari Elle edisi April 2019.

2. Kegiatan Sumber Inspirasi

Selain Brad Pitt, anggota keluarga Kardashian-Jenner juga beberapa kali terlihat mengikuti kebaktian Kanye. Bernyanyi bersama paduan suara gospel diakui Kim membantu mengurangi masalah-masalah suaminya. Bahkan kegiatan satu ini menjadi inspirasi album terbaru Kanye West.

Tak lama lagi Kanye bakalan merilis album yang bertajuk Jesus Is King. Musik dalam album terbarnya akan banyak terpengaruh nuansa rohani serta semangat yang ada di ibadah mingguannya. Aksi Kanye membawakan musik gospel sendiri telah dipertunjukkan dalam festival Coachella 2019.


REKOMENDASI
TRENDING