Chloe Moretz Soal Balikan Dengan Brooklyn & Sosok Victoria Beckham

Kamis, 09 November 2017 16:08 Penulis: Soraya
Chloe Moretz Soal Balikan Dengan Brooklyn & Sosok Victoria Beckham Chloe Moretz - Brooklyn - Victoria Beckham © istimewa

Kapanlagi.com - Saat ini Chloe Moretz sedang dimabuk cinta. Bukan tanpa alasan, itu semua karena ia telah kembali berhasil menjalin cinta dengan Brooklyn Beckham. Sejak balikan, dua sejoli ini terlihat begitu bahagia dan menghabiskan banyak waktu bersama.

Berulang kali putus nyambung sejak tahun 2014 lalu, Chloe pun mengaku jika Brooklyn tetaplah sama seperti dulu. Meski sempat berpisah selama beberapa waktu, ia merasa jika hubungannya dengan Brooklyn tetaplah nyambung dan romantis seperti sebelumnya.

Chloe & Brooklyn tetap sama meski sering putus-nyambung © instagram.com/chloegmoretzChloe & Brooklyn tetap sama meski sering putus-nyambung © instagram.com/chloegmoretz

"Ku rasa kami memang berjodoh. Dia kembali dan rasanya kami sama sekali tak pernah berpisah," tuturnya melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly belum lama ini.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Chloe juga mengungkapkan jika selama ini ia sering mengambil beberapa baju terutama jaket milik sang kekasih. Sebagai gantinya, Brooklyn juga doyan memakai skin care milik Chloe untuk merawat wajahnya.

Sharing is caring © instagram.com/brooklynbeckhamSharing is caring © instagram.com/brooklynbeckham

Bintang IF I STAY ini juga sempat menjawab pertanyaan seputar orangtua Brooklyn yang sangat populer, David Beckham dan Victoria Beckham. Di sanalah ia memberikan pengakuan seperti apa sosok sang calon mertua di matanya. Mau tahu?

"Dia (Victoria) termasuk salah satu orang yang sangat luar biasa, penting, cerdas, pengusaha yang ulet, dan ibu terbaik yang pernah ku temui. Dia sangat baik dan benar-benar cantik," tutur aktris cantik yang sudah memulai karirnya sejak masih kecil ini.

Chloe sangat mengagumi sosok Victoria © instagram.com/victoriabeckhamChloe sangat mengagumi sosok Victoria © instagram.com/victoriabeckham

Well, wawancara ini sendiri dilakukan saat Chloe menjadi host bareng Brooklyn untuk acara Xbox One x VIP Event dan Xbox Live Session yang digelar di New York pada Senin (6/11) lalu. Itu adalah kali pertama mereka kerja bareng setelah memutuskan untuk balikan.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING