Chris Martin Dekati Jennifer Lawrence, Ini Respon Gwyneth Paltrow

Sabtu, 23 Agustus 2014 13:11 Penulis: Soraya
Chris Martin Dekati Jennifer Lawrence, Ini Respon Gwyneth Paltrow Gwyneth Paltrow - Chris Martin ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Belakangan ini rumor kedekatan Jennifer Lawrence dan Chris Martin memang mencuat dan membanjiri media. Belum diketahui secara pasti seperti apa status mereka yang sebenarnya, banyak pihak yang sudah yakin jika sebenarnya kedua telah menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih.

Publik pun dibuat penasaran seperti apa respon Gwyneth Paltrow saat mengetahui mantan suaminya sudah menemukan pengganti dirinya. Di luar dugaan banyak orang, model cantik ini justru sangat bahagia mendengar kabar kedekatan vokalis Coldplay itu dan Jennifer.

Salah seorang sumber pun mengungkapkan bagaimana sebenarnya respon Gwyneth saat mengetahui kedekatan mereka. Seperti yang dilansir dari E! Online, Gwyneth bahkan lega akhirnya mantan suaminya itu bisa move on.

Gwyneth merasa bahagia Chris dekat dengan Jennifer @ eonline.comGwyneth merasa bahagia Chris dekat dengan Jennifer @ eonline.com

"Saat mendengar hal ini, Gwyneth merasa lega dan bahagia. Ia mengaku senang jika Chris sudah menemukan penggantinya yang jauh lebih baik daripada dirinya. Perceraian mereka memang berlangsung dengan damai dan keduanya ingin yang terbaik bagi masing-masing, tutur salah seorang sumber kepada E! News.

Sebelumnya, Chris dan bintang THE HUNGER GAMES itu juga sempat dilaporkan menikmati sebuah makan malam romantis di Wolffer Estate Vineyard hanya beberapa hari setelah ulang tahun Jennifer. Keduanya terlihat sangat dekat satu sama lain.

Well, kabar kedekatan Jennifer dan Chris ini memang menjadi kabar gembira bagi banyak orang, termasuk Gwyneth sendiri. Apakah kamu sudah yakin jika pasangan ini memang ditakdirkan untuk hidup bersama?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING