Daryl Hannah Akan Adopsi Anak

Senin, 30 April 2007 19:09 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Bukannya terpengaruh oleh tindakan adopsi yang dilakukan oleh rekan sesama selebriti, seperti misalnya yang dilakukan oleh Angelina Jolie dan Madonna, namun Daryl Hannah sangat yakin bahwa banyak sekali anak-anak di AS yang masih terlantar.

Ia mengatakan, "Ada lebih dari setengah juta anak-anak di sini, di Amerika Serikat, yang masih terlantar dan butuh tempat tinggal. Mungkin kita akan merasa keberatan untuk mengadopsi anak, karena mereka bukanlah bayi lagi dan berasal dari latar belakang yang berbeda. Namun itulah jalan yang mungkin akan saya tempuh."

Selain itu, ahli lingkungan yang sangat aktif itu menyatakan bahwa dirinya sering dimintai nasihat tentang bagaimana caranya untuk bisa lebih ramah terhadap lingkungan.

"Beberapa hari yang lalu, saya tengah menghadiri pesta di rumah Melanie Griffith dan Antonio Banderas. Penelope Cruz dan Leonardo DiCaprio juga berada di sana, dan juga banyak bintang terkenal lainnya."

"Melanie dan puteri Antonio yang berusia 10 tahun, Stella, membujuk mereka untuk lebih berlaku ramah terhadap lingkungan, dengan terlebih dahulu melakukan perbaikan gaya hidup dari lingkungan rumah masing-masing."

"Jadi, saya bermaksud membantu mereka agar bisa menggunakan energi matahari untuk kelima rumah mereka dan juga mengganti mobil mereka dengan mobil berteknologi biodiesel," tandasnya.

(ff/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING