HOLLYWOOD

Diam-diam Lady Gaga Telah Daftarkan Bisnis Kosmetik, Bakal Saingi Fenty Beauty?

Selasa, 08 Januari 2019 15:18 Penulis: Rezka Aulia

Lady Gaga telah siapkan bisnis kosmetik baru. (AFP)

Kapanlagi.com - Nampaknya 2018 memang tahunnya Lady Gaga untuk bersinar. Wanita berjuluk Mother Monster ini membintangi layar lebar pertamanya A STAR IS BORN, lagu Shallow yang jadi OST pun laris manis. Ia juga mengumumkan Enigma yang merupakan konser residen di Las Vegas.

Tak cukup ini saja ia mendapatkan banyak nominasi untuk musim penghargaan tahun ini. Satu hal paling baru, Lady Gaga membawa pulang piala Golden Globes untuk The Best Soundtrack. Tapi ternyata ada satu hal lagi yang belum banyak diketahui.

Lady Gaga kini dirumorkan menyiapkan bisnis kosmetiknya. Website HausBeauty.com telah live dan dapat diakses publik. Meski demikian, website ini masih kosong dan hanya berisi tawaran untuk mengikuti newsletter saja. Gaga sendiri juga belum mempromosikan bisnisnya ini di akun instagramnya.

1. Daftarkan Merk Sejak Februari 2018

Rumor ini beredar sejak bulan Mei 2018 saat para fans menyadari perusahaan Gaga, Ate My Heart Inc., mendaftarkan hak cipta Haus Beauty. Pendaftaran hak cipta ini mencakup kosmetik, parfum dan skincare. Pendaftaran sebuah brand kosmetik memang memakan waktu yang cukup lama.

Hal serupa juga dialami oleh Rihanna yang mendaftarkan Fenty Beauty sejak Agustus 2014. Namun kosmetik karya Rihanna ini baru mulai diperkenalkan ke publik pada September 2017. Melihat rumitnya pendaftaran hak cipta ini dapat dipastikan Haus Beauty milik Lady Gaga tak akan segera launching.

2. Bukan Hal Mengejutkan

Sebenarnya bukan hal mengejutkan bila Gaga akan merambah bisnis kosmetik. Pasalnya seleb satu ini amat ekperimental dengan riasan wajah. Diperkirakan kosmetik Gaga nantinya akan mengusung warna menarik dan nyentrik sesuai dengan kepribadian Gaga.

Lebih lanjut, Gaga tidak sepenuhnya baru dalam urusan formulasi kosmetik. Sebelumnya ia pernah merilis parfum Fame yang beredar sekitar tahun 2012. Gaga juga pernah berkolaborasi dengan brand M.A.C merilis seri Viva Glam di tahun 2009 dan 2011.

Bila kosmetik Haus Beauty benar rilis ke pasaran, Gaga akan menambah daftar seleb yang berbisnis kosmetik. Saat ini telah ada Rihanna - Fenty Beauty, Drew Barrymore - Flower Beauty, dan Kim Kardashian - KKW Beauty. Para seleb menawarkan harga mulai dari terjangkau hingga level high end. Kira-kira Haus Beauty milik Gaga bakal selaris Fenty Beauty gak?

 


REKOMENDASI
TRENDING