Kim Kardashian Raih 5 Juta Dollar Dalam 5 Menit Penjualan Parfum, Ini Rahasianya!

Kamis, 19 Juli 2018 17:00 Penulis: Rezka Aulia
Kim Kardashian Raih 5 Juta Dollar Dalam 5 Menit Penjualan Parfum, Ini Rahasianya! Kim Kardashian kembali menjual secara sold out parfumnya. (AFP)

Kapanlagi.com - Harus diakui Kim Kardashian adalah pebisnis yang handal. Kurang dari dua tahun KKW Beauty meraih berbagai penghargaan dan produknya selalu sold out hanya dalam hitungan jam.

Bintang reality star 37 tahun ini baru saja menghasilkan 5 juta dollar dalam waktu lima menit saja! Kim baru saja merilis parfum terbarunya pada Selasa lalu. Dan dilansir dari TMZ, produknya habis dalam sekejap mata.

Bukan hal yang baru untuk Kim memperoleh uang dalam jumlah fantastik. Namun yang luar biasa kali ini adalah, Kim tak mengeluarkan sepeser uang pun untuk memasarkan produknya kali ini. Dengan kekuatan sosial media, ia bisa menjual habis semua parfumnya dalam waktu lima menit.

Kim menggunakan kekuatan sosial media dan lingkaran pertemanannya. (instagram: @drewbarrymore @kimkardashian)Kim menggunakan kekuatan sosial media dan lingkaran pertemanannya. (instagram: @drewbarrymore @kimkardashian)

Kim juga memanfaatkan lingkaran pertemanannya untuk memasarkan parfum terbarunya. Salah satunya Drew Barrymore yang mendapatkan parfum bertema emoji ini sebelum resmi dirilis.

Harga parfum yang dijual Kim ini dibandrol 45 dollar per botol. Penjualannya pun dilakukan melalui sistem online. Dengan menjual secara online, Kim juga menghemat biaya produksi. Kim tak mengeluarkan dana iklan dan operasional toko.

Ini bukan kali pertama Kim menjual parfumnya dengan cara cerdas ini. Sebelumnya ia juga menjual secara cerdas parfum dalam versi botol tubuhnya, kristal dan permen hati. Ratu sosial media ini mungkin sering tampil clueless, tapi ia memiliki otak bisnis yang luar biasa ya!

(tmz/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING