Diduga Akses File Pribadi Justin Bieber, Pegawai Rumah Sakit Dipecat

Rabu, 30 Agustus 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Diduga Akses File Pribadi Justin Bieber, Pegawai Rumah Sakit Dipecat Justin Bieber © AFP

Kapanlagi.com - Pada bulan Mei lalu, Justin Bieber sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit yang terletak di New York. Bukan tanpa alasan, belakangan diketahui bahwa kala itu Justin mengalami pembengkakan di bagian pribadinya saat bermain dalam pertandingan bola.

Hal ini diketahui kala seorang wanita bernama Kelly Lambardo mengajukan gugatan kepada rumah sakit tempat Justin dirawat dulu. Kelly sendiri mantan pekerja di sana yang dipecat setelah dituduh mengakses file-file pribadi pelantun Despacito itu melalui komputer rumah sakit.

Seperti yang dilansir dari NY Daily News, Kelly sendiri diduga mengakses file pribadi tersebut setelah mendengar rumor bahwa Justin menderita penyakit menular seksual. Namun hal tersebut dibantah oleh Kelly, dan juga pengacaranya.

Justin Bieber sempat dirawat di rumah sakit karena testis bengkak © via dialymail.co.ukJustin Bieber sempat dirawat di rumah sakit karena testis bengkak © via dialymail.co.uk

"Klien saya adalah pekerja bermoral yang selalu menghormati setiap privasi dari pasiennya. Dia tidak pernah mengakses file-file Justin Bieber. Klien saya bersumpah dia tidak pernah mengakses file itu dan dia memang mengatakan yang sebenarnya," ungkap pengacara Kelly.

Sesaat setelah dituduh, Kelly yang sudah bekerja di rumah sakit tersebut sejak tahun 2007 itu diajak meeting bersama dengan para bos. Di situlah ia dituduh dan dipecat.

"Waktu itu dia dibilangin, 'Kamu itu cewek muda. Kamu nggak penasaran sama apa yang Justin lakuin di Emergency Room?' Dan setelah itu dia dipecat. Padahal, Kelly nggak melakukan itu. Nggak pernah lihat Justin di sana. Tapi dia disangkutpautkan sama kasus ini. Mereka menuduhnya karena dia cewek," pungkasnya.

(nyd/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING