Dikabarkan Berpisah, Kanye dan Kim Ternyata Baik-Baik Saja

Jum'at, 16 Desember 2016 19:13 Penulis: Agista Rully
Dikabarkan Berpisah, Kanye dan Kim Ternyata Baik-Baik Saja © istimewa

Kapanlagi.com - Bintang sosialita Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West, tengah diterpa isu tak sedap. Publik mengira bahwa hubungan keduanya tengah retak karena keduanya jarang kepergok jalan berdua. Namun menurut teman dekat Kim K dan Kanye, mereka berdua justru baik-baik saja.

Seperti yang dikutip oleh E! News, Kim dan Kanye sempat menghabiskan Rabu malam mereka di sebuah mansion yang terletak di Los Angeles. Teman dekat Kim dan Kanye juga menyebutkan bahwa di balik layar, pasangan ini tetaplah hangat dan mesra.

"Mereka sering terlihat bersama dan mereka tampak sangat manis." ujar sumber yang tidak ingin diketahui namanya ini. "Mereka memang sedang mengalami masa yang sulit tapi mereka dapat mengatasi masalah tersebut bersama-sama. Tahun ini memang tahun yang keras bagi Kim," tambahnya.

Kim Kardashian dan Kanye West tetap bersama meski diterpa isu miring mengenai pernikahan mereka © Kim Kardashian dan Kanye West tetap bersama meski diterpa isu miring mengenai pernikahan mereka ©

Teman Kim dan Kanye lainnya mengamini pernyataan sebelumnya. Dia menyatakan bahwa sebenarnya Kim dan Kanye masih baik-baik saja dan tidak ada tanda-tanda untuk berpisah. "Hanya karena paparazzi tak bisa menangkap foto mereka bersama-sama, bukan berarti Kim tidak lagi bersama Kanye bukan?" tutur teman Kim dikutip dari dailymail.

Alasan keduanya tak lagi tampak bersama diduga karena Kim Kardashian sempat menjadi korban perampokan di Paris, Perancis, Oktober lalu. Kejadian ini membuat bintang reality show Keeping Up With The Kardashian tersebut trauma dan membatasi diri untuk keluar rumah. Sama halnya dengan Kanye yang jadi agak mengurangi aktivitasnya pasca menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles.

Namun beberapa waktu lalu Kanye diberitakan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump. Dalam pertemuan tersebut, Kanye mungkin akan diminta untuk menjadi brand ambassador Donald Trump. Sementara Kim baru muncul lagi di hadapan publik pada Rabu malam bersama dengan saudarinya untuk menghadiri sebuah pameran di Los Angeles. Syukurlah, ternyata pernikahan kedua artis ini masih baik-baik saja ya.

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING