Dikabarkan Pacaran, Joey Essex Akui Pernah Cium Perrie Edwards

Minggu, 18 Oktober 2015 12:08 Penulis: Soraya
Dikabarkan Pacaran, Joey Essex Akui Pernah Cium Perrie Edwards Joey Essex - Perrie Edwards © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama bagi Perrie Edwards untuk move on dari Zayn Malik. Baru saja putus, wanita cantik itu sudah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa pria, salah satunya adalah si ganteng Joey Essex.

Yup, baru-baru ini memang muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Perrie dan Joey punya hubungan spesial. Namun ternyata, tak lama setelah itu salah seorang juru bicara Perrie membantah rumor kedekatan dua bintang muda ini.

Kali ini, untuk pertama kalinya Joey angkat bicara soal rumor kedekatannya dengan personel Little Mix itu. Secara mengejutkan, pria asal Inggris ini mengaku jika ia pernah mencium Perrie saat ia baru saja putus dari Zayn, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Joey ternyata pernah cium Perrie © Splashnews.comJoey ternyata pernah cium Perrie © Splashnews.com

"Sebenarnya, kami hanya ingin melakukannya (berciuman) saja. Kami saling tukar nomor hp, dan berulang kali bertemu. Dia (Perrie) adalah gadis yang sangat baik. Dia baru saja mengakhiri hubungannya yang serius, begitu juga denganku. Dia hanya perlu bersenang-senang," tuturnya.

Meski begitu, Joey sama sekali tak menyampaikan seperti apa kejelasan di antara mereka. Ia hanya mengagumi sosok Perrie dan merasa nyaman ketika menghabiskan waktu bersama.

Tak heran jika pada akhirnya rumor ini masih saja membanjiri media. Terlebih lagi, sosok Perrie memang tak jauh berbeda dengan tipikal mantan-mantan kekasih Joey yang selalu cantik dan berambut blonde. Hmm...

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING