Dikabarkan Pacari Dakota Johnson, Chris Martin Liburan Bareng Mantan Istri

Jum'at, 29 Desember 2017 19:08 Penulis: Soraya
Dikabarkan Pacari Dakota Johnson, Chris Martin Liburan Bareng Mantan Istri Chris Martin - Dakota Johnson @ thesun.co.uk

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini beredar rumor yang menyebutkan jika Chris Martin tengah menjalin cinta dengan Dakota Johnson. Sayangnya hingga saat ini mereka tetap sepakat untuk menyembunyikan status hubungannya dari publik dan juga media.

Setelah berulang kali tertangkap kencan, kini Chris justru tertangkap menikmati liburan bareng mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazzi ketika mereka berlibur ke pulau Antigua.

Tanpa kehadiran Dakota di sisinya, frontman Coldplay ini terlihat sangat menikmati momen liburan eksotisnya bersama sang mantan. Meski begitu, mereka tak hanya berdua saja, namun juga ditemani oleh anak-anaknya, Apple dan Moses.

Chris tertangkap liburan bareng Gwyneth dan anak-anaknya @ dailymail.co.ukChris tertangkap liburan bareng Gwyneth dan anak-anaknya @ dailymail.co.uk

Asyik berlari ke arah pantai, Chris tampak shirtless dan muncul dengan mengenakan celana pendek berwarna biru navy. Tak lama setelah itu, Chris pun langsung melompat ke dalam air dengan beberapa orang teman prianya.

Di lain foto tampak Gwyneth yang sebelumnya sudah berenang telah mengeringkan dirinya dan masuk ke dalam rumah. Ia memakai handuk berwarna putih dan disusul oleh Apple yang juga berjalan di belakangnya.

Meski sudah bercerai, hubungan di antara Chris dan Gwyneth tetap berjalan baik-baik saja. Beberapa waktu lalu, Gwyneth bahkan sempat mengunggah potret ketika mantan suaminya berpose bareng tunangan barunya, Brad Falchuk.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING