Dikabarkan Pacari Selena Gomez, Ini Tanggapan Nick Jonas

Kamis, 23 Juli 2015 20:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dikabarkan Pacari Selena Gomez, Ini Tanggapan Nick Jonas Nick Jonas & Selena Gomez © Splashnews
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, sempat terdengar kabar yang mengatakan bahwa Nick Jonas dan Selena Gomez kembali dekat. Kabar ini sendiri muncul saat Nick dan mantan kekasih Justin Bieber itu tertangkap kamera sedang dinner bareng.

Bahkan, salah satu sumber mengungkapkan bahwa keduanya terlihat sangat mesra, meski awalnya sedikit canggung. Disebutkan, mereka juga saling berpelukan erat.

Rupanya kabar ini dengan cepat sampai ke telinga adik Joe Jonas ini. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, akhirnya mantan bintang Disney itu buka suara perihal gosip yang menyebutkan bahwa ia dan Selena kembali menjalin asmara, dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio pada Selasa (21/7) lalu.

Nick Jonas buka suara soal hubungannya dengan Selena © SplashnewsNick Jonas buka suara soal hubungannya dengan Selena © Splashnews

"Kami memang pergi bersama beberapa minggu yang lalu, seperti pergi jalan-jalan ke Venesia. Tapi pertemuan itu benar-benar tak direncanakan," Jelas Nick.

Pada kesempatan itu, Nick juga sempat mengungkapkan jika makan malamnya bersama dengan Selena tak hanya berdua. Pelantun Jealous itu mengatakan jika dirinya jug pergi bersama beberapa teman-temannya.

Seperti yang diketahui, Nick dan Selena sempat berpacaran pada tahun 2008 silam. Namun hubungan tersebut tak berlangsung lama. Well, kalau menurut kamu cocok nggak sih jika keduanya berpacaran? Secara, keduanya sama-sama jomblo. :D

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING