HOLLYWOOD

Ditanya Soal Perseteruannya dengan Taylor Swift, Ini Jawaban Justin Bieber

Jum'at, 18 Oktober 2019 10:18 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi di antara Justin Bieber dan Taylor Swift memang sudah berlangsung sejak lama. Menurut rumor yang beredar, Taylor bahkan sama sekali tak pernah mendukung hubungan Selena Gomez dengan Justin.

Hubungan di antara mereka belakangan dikabarkan semakin memanas. Pasalnya, Justin Bieber dan Taylor Swift kerap menyampaikan sindiran lewat media sosial. Dan kini, salah seorang paparazi berhasil mencari kebenaran di balik rumor yang beredar selama bertahun-tahun.

Berhasil menemui Justin di kawasan Los Angeles pada Selasa (15/10) lalu, paparazi tersebut akhirnya mencuri kesempatan. Di saat Justin baru saja membuka pintu mobilnya, ia langsung bertanya soal kondisi hubungannya dengan Taylor.

1. Mengaku Baik-Baik Saja

Tanpa diduga-duga, Justin Bieber yang baru saja keluar dari studio rekamannya pun menjawab pertanyaan tersebut, "Kami selalu baik-baik saja kok."

Tak seorang diri, pelantun tembang 10,000 Hours itu juga ditemani Hailey Baldwin yang duduk di sampingnya. Namun ternyata, pernyataan yang keluar dari mulut Justin tak berhenti sampai di situ saja.

2. Nggak Mau Terlibat Drama

Berniat memperjelas jawaban sebelumnya, Justin pun melanjutkan, "Aku sudah berhenti dengan hal-hal seperti itu. Drama orang lain bukanlah dramaku."

Apa yang disampaikan Justin ini menanggapi video Instagram Live Hailey yang viral beberapa waktu lalu. Saat itu Justin bertingkah konyol dengan menirukan video Taylor saat makan pisang.


REKOMENDASI
TRENDING