Dituduh Ayah Dari Anak Kylie Jenner, Tyga Akhirnya Buka Suara

Rabu, 28 Maret 2018 19:08 Penulis: Soraya
Dituduh Ayah Dari Anak Kylie Jenner, Tyga Akhirnya Buka Suara Tyga © Splashnews

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Kylie Jenner dan Travis Scott sepertinya benar-benar sukar dipercaya. Baru saja pacaran, kini mereka sudah menjadi orangtua untuk bayi perempuannya yang diberi nama Stormi Webster.

Sayangnya, hingga saat ini masih banyak rumor yang bilang jika Travis bukanlah ayah kandung Stormi, melainkan Tyga. Sekian lama bungkam tentang kebenaran kabar tersebut, kini Tyga memutuskan untuk buka suara.

Melalui akun Twitter-nya, rapper berusia 28 tahun ini membantah keras tuduhan tersebut. Ia pun secara terang-terangan menyebutkan jika rumor itu benar-benar palsu dan mengganggu ketenangannya.

Tyga bantah rumor yang bilang kalau dia ayah Stormi © twitter.com/tygaTyga bantah rumor yang bilang kalau dia ayah Stormi © twitter.com/tyga

"Aku tak pernah bilang apapun soal anak orang lain ataupun menyindir keluarganya, dan tak akan pernah melakukan hal seperti itu. Please, berhentilah menyebarkan rumor palsu menyerang keluarga orang lain. Aku tak punya urusan tentang itu, karena setiap orang berhak hidup dengan tenang," tulisnya.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya sempa beredar hasil screencapt postingan Snapchat Tyga yang mengaku jika dia adalah ayah dari bayi yang dikandung Kylie. Namun tak lama setelah itu, Tyga sempat mengkonfirmasi jika ia tak pernah membuat postingan apapun.

Lelah dengan semua pemberitaan yang menyebutkan nama dirinya, nggak heran dong mengapa sang rapper sampai naik pitam seperti ini? Bagaimana menurut kamu?

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING