Ellen Page Diancam Pembunuhan Oleh Pengguna Twitter

Senin, 06 Agustus 2012 23:20 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Ellen Page Diancam Pembunuhan Oleh Pengguna Twitter roxodd2.deviantart.com
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pemain film JUNO, Ellen Page. Seperti dilansir melalui TMZ, Page mengaku jika ada penggemar gila yang melakukan teror di twitter.

Takut dengan ancaman kematian yang selalu datang, Page melaporkan hal tersebut pada kepolisian Los Angeles untuk keamanan dirinya.

Setelah melakukan penyelidikan ke situs micro-blogging, polisi menemukan dua akun twitter yang diyakini terlibat dalam usaha mengancam nyawa pemain film SUPERBAD ini.

Kedua akun ini mengirim ancaman pada bulan Juni lalu. Ancaman tersebut berisi: "Aku akan membunuh Ellen Page."

Lalu ada lagi satu ancaman yang berhubungan dengan aktor Alexander Skarsgard: "Jika kamu tetap berhubungan dengan Alexander, aku akan membunuhmu di depan umum. Baik itu di klub, restoran ataupun saat meminta tanda tangan."

Sayangnya tweet tersebut telah dihapus. Dan Ellen Page masih belum bisa dihubungi guna memberikan komentar.

Ancaman sebelumnya (14/6) juga terjadi ketika Festival Film di LA memutar film terbaru Page berjudul TO ROME WITH LOVE. Menurut sumber ada penelepon yang mengancam akan membunuh Page.

Meski sampai sekarang gadis ini masih hidup, jika dibiarkan kasus ini begitu saja jelas akan mengganggu kelangsungan hidupnya.

(tmz/abs)


REKOMENDASI
TRENDING