HOLLYWOOD

Empat Bulan Pasca Meninggal, Rumah Avicii Laku Terjual 17,5 Juta Dollar

Jum'at, 31 Agustus 2018 13:02 Penulis: Rezka Aulia

Rumah bergaya modern minimalis Avicii laku terjual. (instagram.com/avicii)

Kapanlagi.com - Rumah Avicii di Hollywood Hills ternyata telah terjual seharga 17,5 juta dollar (259,3 miliar rupiah). Ini hanya berselang empat bulan setelah kematian tragis sang DJ asal Swedia ini. Penjualan rumah mendiang Avicii dilakukan tanpa banyak sorotan media.

Avicii memberi rumah 650 meter persegu ini pada 2013 lalu. Tahun itu adalah masa kejayaan Avicii dengan hits Wake Me Up dan Hey Brother. Rumah modern minimalis berdetail kaca itu ia beli seharga 15,5 juta dollar (229,6 miliar rupiah).

1. Rumah Mewah Yang Dibeli Avicii Pada 2013

Rumah mewah ini dilengkapi enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Posisinya pun terletak di ketinggian yang memungkinkan melihat pemandangan Los Angeles. Avicii juga melengkapi kediamannya dengan infinity pool, spa, serta tentu saja pemandangan terbaik.

Dilansir dari Los Angeles Time, properti seluas sepertiga hektar ini dikelilingi balkon kaca dan memiliki jendela kaca yang tinggi. Semasa hidupnya, Avicii sering mengunggah foto kediamannya. Rumah bernuansa modern ini semakin menawan dengan banyaknya kaca.

2. Rita Ora Beri Tribut Untuk Avicii

Pada MTV VMA 2018 belum lama ini Rita Ora memberikan tributnya untuk Avicii. Keduanya memang berteman dan sempat berkolaborasi bareng. Lewat tembang Lonely Together keduanya pernah meraih kesuksesan. Pada malam itu pula lagu keduanya mendapatkan penghargaan sebagai The Best Dance Video.

"Ini akan amat berat bagiku untuk menyanyikan lagu ini dan aku akan kasih tau kenapa. Aku mendapat kesempatan berharga untuk berkolaborasi bareng sosok yang mengubah hidupku dan dia benar-benar teman baikku," ungkap Rita di atas panggung MTV VMA.

Hubungan Rita dan Avicii memang dekat setelah kolaborasi itu. Sejak kematian Avicii, Rita mengaku dirinya belum menyanyikan lagu itu. Ia masih tak kuasa menyanyikan lagu yang mengingatkan akan mendiang sahabatnya.

3. Avicii Alami Gangguan Kesehatan Mental

Pada April lalu, Avicii ditemukan meninggal di Oman karena bunuh diri. Keluarga pria bernama asli Tim Berling ini meminta tak ingin berkomentar atas kejadian pilu itu. Avicii sendiri telah mengumumkan bahwa dirinya tak lagi ingin tampil live sejak 2016.

Setelah itu, ia mengalami banyak masalah kesehatan fisik dan mental. Mulai dari stres, penyalah gunaan alkohol, hingga gangguan kecemasan akut. Ia membagi pengalamannya itu melalui sebuah video dokumentar AVICII: TRUE STORIES.

Avicii ternyata adalah pribadi yang tertutup dan menggunakan alkohol sebagai pereda nervous sebelum naik panggung. Ia minum alkohol tiap hari saat sedang melakukan tur. Hal ini dilakukan tak lain adar ia terbebas dari rasa cemas dan stress.

 


REKOMENDASI
TRENDING