Fakta-Fakta di Balik Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Jum'at, 29 Agustus 2014 05:11 Penulis: Angga S Priyono
Fakta-Fakta di Balik Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie Brad Pitt dan Angelina Jolie © fameflynet
Kapanlagi.com - Penantian Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi pasangan suami istri yang sah akhirnya berakhir juga. Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan, pasangan yang kerap dipanggil 'Brangelina' itu mengikatkan janjinya dalam pernikahan mereka Sabtu, 23 Agustus lalu. Pasangan Hollywood ini sengaja menyimpan rencana pernikahan mereka dari sorotan media.

Pada hari Kamis, 28 Agustus 2014 kemarin akhirnya juru bicara pasangan bintang film 'Mr & Mrs. Smith' ini memberikan konfirmasi kepada The Associated Press. Ia menyatakan bahwa Pitt & Jolie menikah dengan upacara pernikahan yang tertutup di Prancis Selatan. Upacara tersebut diadakan tepatnya di sebuah kapel di Chateau Miraval.

Chateau Miraval terletak di provinsi Correns. Sejak tahun 2008, Miraval menjadi tempat kunjungan mereka di Prancis Selatan. Keduanya bahkan membeli rumah pribadi di area tersebut tiga tahun yang lalu.

Chateau Miraval © fameflynetChateau Miraval © fameflynet

Sumpah sehidup semati yang Pitt & Jolie lakukan tersebut hanyalah sekedar sumpah komitmen mereka ketimbang pengakuan resmi mereka yang dinyatakan sebelumnya. Mereka sudah menjalin hubungan nyaris satu dekade dan memiliki enam anak. Keenam anak mereka juga hadir dalam pernikahan tersebut.

Chateau Miraval © fameflynetChateau Miraval © fameflynet

Dalam penuturan juru bicara pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie, ia menceritakan bahwa Jolie berjalan di altar pernikahan bersama putra tertuanya, Maddox, yang kini berusia 13 tahun dan Pax yang berusia 10 tahun. Putri mereka, Zahara dan Vivienne bertugas untuk menaburkan bunga. Sedangkan Shiloh dan Knox bertugas menjadi pembawa cincin.

Pernikahan pasangan ini mungkin terselubung dalam misteri, tetapi Brad Pitt dan Angelina Jolie bersiap-siap untuk memberi kejutan di dunia perfilman musim gugur ini. Pitt membintangi film drama tentang perang dunia ke-II yang berjudul FURY. Film ini akan dirilis tanggal 17 Oktober nanti.

Sedangkan Jolie mempersiapkan film keduanya yang ia sutradarai yang juga bertemakan perang dunia ke-II yang berjudul UNBROKEN. Film yang berceritakan tentang pengembaraan dan petualangan ini direncanakan rilis pada bulan Desember ini. Kedua film tersebut kemungkinan akan menjadi hits besar di musim gugur ini.

Alih-alih menikmati bulan madu pasca pernikahannya, hari Kamis kemarin Brad Pitt berada di museum Bovington Tank. Museum yang berada di Dorset, Inggris tersebut menjadi tempat promosi film FURY. Film tersebut menceritakan tentang sekelompok tentara Amerika yang berkeliling Eropa dalam sebuah tank di hari-hari terakhir perang dunia ke-II.

(ap/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING